Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

6 Rekomendasi Laptop Core i9 Terbaik 2021

Berikut rekomendasi laptop Core i9 terbaik lengkap dengan kisaran harganya.
1

Rekomendasi Laptop Core i9: Dell, Lenovo, & MSI

Ilustrasi - Pexels.com
Ilustrasi - Pexels.com

3. Asus Zenbook Pro Duo

Laptop yang dibanderol sekitar Rp50 jutaan ini didukung dengan prosesor Intel Core i9 dan memakai SSD sebesar 1TB. Asus Zenbook Pro Duo UX581GV-H2041R ini juga menggunakan menggendong GPU milik NVIDIA, yakni GeForce RTX 2060 dengan memori 6GB.

4. Dell Gaming G7 7500

Laptop dengan prosesor Intel Core i9 generasi ke 10 ini memiliki layar 15,6 inci dan beresolusi Full HD dengan kecerahan maksimal 300 nits. Lebih jauh, panel LED-nya memiliki lapisan anti-glare. Ia juga dilengkapi dengan WI-Fi 6 dengan Intel AX201 dan Bluetooth 5.1. Dell Gaming G7 7500 dijual dengan harga sekitar Rp30 jutaan.

5. Lenovo ThinkPad P73

Lenovo ThinkPad P73 memiliki layar 17,3 inci dan menggunakan grafis seri NVIDIA RTX Quadro RTX400. Laptop berlayar 17,3 inci ini juga dilengkapi dengan konektivitas tiga port USB-A 3.1 Gen 1, HDMI 2.0, port USB-C, port Thunderbolt 3, car reader 4-in-1, dan headphone. Ia dijual di range Rp70 juta.

6. MSI GS66 Stealth 10UH

MSI GS66 Stealth 10UH disokong dengan NVIDIA GeForce RTX 3080. Untuk layarnya, laptop dengan harga sekitar Rp65 juta ini berukuran 15,6 inci dengan refresh rate 300Hz. Ia juga didukung dengan teknologi Cooler Boost, namun HDMI-nya belum mendukung output 4K/120fps.

Acer Priority Care, Perlindungan Kerusakan Akibat Kecelakaan

Acer Priority Care merupakan program garansi atau layanan perlindungan premium bagi pengguna seri laptop pilihan. Melalui program Acer Priority Care, gamer bisa mendapatkan kemudahan serta keamanan dan perlindungan produk dari kerusakan akibat kelalaian pengguna. Menariknya lagi, lini laptop gaming terbaik dari Acer yakni Acer Nitro dan Predator, sudah otomatis bergabung dalam layanan ini, dengan catatan tertentu. Program Acer Priority Care merupakan nilai tambah yang diberikan tanpa dikenakan biaya tambahan dan hanya dapat digunakan selama satu kali dalam satu tahun pertama. Layanan ini memiliki perlindungan maksimal, sebab biaya lainnya akan sepenuhnya ditanggung pihak Acer. Mulai dari biaya jasa perbaikan hingga spare part atau suku cadang perangkat.

Acer Priority Care hanya berlaku pada produk yang dijual oleh distributor resmi Acer di Indonesia dan hanya bisa diklaim di service center resmi Acer di Indonesia. Kunjungi acer untuk mengetahui informasi detail dan syarat dan ketentuan lainnya.

2 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget laptop
Editor : Aliftya Amarilisya

Terpopuler

Banner E-paper
To top