Jelang Harbolnas 12.12, Ovo Siap Tebar Promo

Ahmad Thovan Sugandi
Selasa, 7 Desember 2021 | 11:15 WIB
Poster promo platform pembayaran digital OVO terpampang di salah satu gerai fesyen pusat perbelanjaan di Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/2/2019)./Bisnis-Rachman
Poster promo platform pembayaran digital OVO terpampang di salah satu gerai fesyen pusat perbelanjaan di Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/2/2019)./Bisnis-Rachman
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ovo, penyedia layanan pembayaran digital, siap menebar promo untuk memeriahkan Hari Belanja Nasional (Harbonas).

Head of Public Relations Ovo Harumi Supit menyebut perusahaannya telah merancang program khusus untuk memanjakan pengguna di saat Harbolnas.

"Ini dengan beragam promo yang didukung oleh banyak sekali mitra dan merchant online maupun offline, termasuk juga Grab. Beberapa hari ke depan kami akan luncurkan detail promonya," ujarnya, Senin (6/12/2021).

Selain itu, kata Harumi, Ovo juga akan memberikan banyak hadiah sebagai apresiasi atas kepercayaan para pelanggan menggunakan layanan Ovo.

Ovo berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik sekaligus menciptakan ekosistem pembayaran digital yang aman dan nyaman.

Dalam momen belanja jelang tutup tahun itu, Ovo menerapkan sistem keamanan berlapis yang bertujuan melindungi pengguna dari serangan siber.

Saat ini Ovo telah dilengkapi fitur keamanan seperti OTP, PIN dan notifikasi bila akun Ovo diakses oleh perangkat elektronik berbeda.

Mengantisipasi masalah yang mungkin terjadi akibat banyaknya transaksi digital saat Harbolnas, Harumi mengatakan, sistem pembayaran Ovo akan dipantau secara ketat selama 24 jam.

Adapun tim customer service Ovo telah disiapkan untuk melayani setiap saat selama Harbolnas. Dengan harapan pengguna Ovo dapat menikmati pengalaman Harbolnas yang nyaman dan aman.

Sementara itu, Wakil Ketua IV Asosiasi Fintech Indonesia (Aftech) Marshall Pribadi menyebut asosiasi menyambut baik atas meningkatnya transaksi digital selama promosi Harbolnas.

Peningkatan transaksi menunjukkan bahwa adopsi teknologi pembayaran baru di masyarakat makin matang.

Mengenai keamanan saat bertransaksi saat Harbolnas, Marshall mengatakan Aftech baru saja meluncurkan Kode Etik Perlindungan Data Pribadi (PDP) minggu lalu.

Kode etik tersebut, Marshall melanjutkan, sebagai upaya tata kelola data yang lebih bertanggungjawab dan inisiatif untuk memberikan perlindungan konsumen terkait perlindungan data pribadi. Terutama saat terjadi lonjakan transaksi pada Harbolnas.

"Mudah-mudahan dengan diluncurkannya kode etik tersebut dapat memperkuat peran Aftech sebagai asosiasi untuk mendorong inovasi teknologi keuangan yang bertanggung jawab," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper