Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hati-hati, Ada Situs Aplikasi Mengatasnamakan Schneider

Pihak Schneider Electric meminta kepada masyarakat agar tidak tertipu dengan aplikasi bernama Schneider Pembiayaan PV.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 26 November 2021  |  18:49 WIB
Schneider Electric - Istimewa
Schneider Electric - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Pihak Schneider Electric meminta kepada masyarakat agar tidak tertipu dengan aplikasi bernama Schneider Pembiayaan PV dengan alamat https://s.pembiayaan.net.

PT. Schneider Indonesia yang mempunyai  merek dagang Schneider Electric perusahaan global dan bergerak di bidang pengelolaan energi dan otomasi menyatakan situ atau aplikasi bernama “Schneider Pembiayaan PV” bukan lah milik dari PT. Schneider Indonesia dan tidak terasosiasi dengan bisnis Schneider Electric.

 

Schneider juga menegaskan merupakan perusahaan global yang bergerak di bidang penyediaan solusi teknologi digital untuk pengelolaan energi dan otomasi.

"Kami tidak pernah memiliki atau mengeluarkan produk terkait pembiayaan ataupun produk finansial lainnya," tulis Schneider kepada Bisnis, Jumat (26/11/2021).

Aplikasi resmi Schneider Electric adalah mySchneider, dimana customer dapat mengakses katalog produk dan layanan Schneider Electric, serta memperoleh layanan bantuan dari Schneider Electric.

Aplikasi mySchneider dapat diunduh di App Store dan Play Store, ataupun diakses melalui https://www.se.com/ myschneider/

PT. Schneider Indonesia juga telah melaporkan situs atua aplikasi “Schneider Pembiayaan PV” kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) atas pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual dengan menggunakan nama dan logo Schneider secara tidak bertanggung jawab.

Schneider menghimbau kepada pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia agar berhati-hati dengan modus yang mengatasnamakan produsen asal Prancis tersebut. Seluruh informasi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

schneider electric
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top