Hati-hati, Ada Situs Aplikasi Mengatasnamakan Schneider

Andhika Anggoro Wening
Jumat, 26 November 2021 | 18:49 WIB
Schneider Electric/Istimewa
Schneider Electric/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pihak Schneider Electric meminta kepada masyarakat agar tidak tertipu dengan aplikasi bernama Schneider Pembiayaan PV dengan alamat https://s.pembiayaan.net.

PT. Schneider Indonesia yang mempunyai  merek dagang Schneider Electric perusahaan global dan bergerak di bidang pengelolaan energi dan otomasi menyatakan situ atau aplikasi bernama “Schneider Pembiayaan PV” bukan lah milik dari PT. Schneider Indonesia dan tidak terasosiasi dengan bisnis Schneider Electric.

 

Schneider juga menegaskan merupakan perusahaan global yang bergerak di bidang penyediaan solusi teknologi digital untuk pengelolaan energi dan otomasi.

"Kami tidak pernah memiliki atau mengeluarkan produk terkait pembiayaan ataupun produk finansial lainnya," tulis Schneider kepada Bisnis, Jumat (26/11/2021).

Aplikasi resmi Schneider Electric adalah mySchneider, dimana customer dapat mengakses katalog produk dan layanan Schneider Electric, serta memperoleh layanan bantuan dari Schneider Electric.

Aplikasi mySchneider dapat diunduh di App Store dan Play Store, ataupun diakses melalui https://www.se.com/ myschneider/

PT. Schneider Indonesia juga telah melaporkan situs atua aplikasi “Schneider Pembiayaan PV” kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) atas pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual dengan menggunakan nama dan logo Schneider secara tidak bertanggung jawab.

Schneider menghimbau kepada pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia agar berhati-hati dengan modus yang mengatasnamakan produsen asal Prancis tersebut. Seluruh informasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper