Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Penjualan Olike Meroket 182 Persen Sepanjang Harbolnas 11.11

PT Oase Teknologi Asia mengumumkan telah mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 182 persen selama periode promo Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11 dibanding periode sama tahun lalu.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 21 November 2021  |  15:36 WIB
Penjualan Olike Meroket 182 Persen Sepanjang Harbolnas 11.11
Seri produk Olike dari PT Oase Teknologi Asia - Antaranews

Bisnis.com, JAKARTA – PT Oase Teknologi Asia mengumumkan telah mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 182 persen selama periode promo Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11 dibanding periode sama tahun lalu.

Public Relations Olike Indonesia Anthoni Roderick P mengatakan, kenaikan persentase penjualan tersebut menunjukkan minat konsumen akan kebutuhan penunjang gawai tetap tinggi walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Peningkatan penjualan terbesar dalam Harbolnas 11.11 kemarin berasal dari produk smartwatch horizon, lalu dilanjutkan produk audio seperti seperti TWS Hero T dan beragam kabel earphone,” katanya lewat rilisnya, Minggu (21/11/2021).

Anthoni berharap tren peningkatan penjualan ini terus berlanjut sehingga perusahaan bisa menutup 2021 dengan hasil yang lebih baik.

“Sepanjang tahun ini juga Olike Indonesia yang dahulunya Oase telah berkomitmen dan berupaya semaksimal mungkin demi memberikan kenyamanan tersendiri bagi semua kalangan saat pandemi," katanya.

Berdasarkan laporan penjualan Shopee, Anthoni mengatakan, perusahaan termasuk dalam Top 5 Brand Audio terlaris di Indonesia selama periode promo Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11.

“Nantinya pada Desember 2021, Olike juga tetap akan mengadakan promo spesial sebagai penutup akhir tahun dengan harga yang terjangkau,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

belanja online harbolnas audio
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top