Penjualan Olike Meroket 182 Persen Sepanjang Harbolnas 11.11

Akbar Evandio
Minggu, 21 November 2021 | 15:36 WIB
Seri produk Olike dari PT Oase Teknologi Asia/ Antaranews
Seri produk Olike dari PT Oase Teknologi Asia/ Antaranews
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Oase Teknologi Asia mengumumkan telah mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 182 persen selama periode promo Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11 dibanding periode sama tahun lalu.

Public Relations Olike Indonesia Anthoni Roderick P mengatakan, kenaikan persentase penjualan tersebut menunjukkan minat konsumen akan kebutuhan penunjang gawai tetap tinggi walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Peningkatan penjualan terbesar dalam Harbolnas 11.11 kemarin berasal dari produk smartwatch horizon, lalu dilanjutkan produk audio seperti seperti TWS Hero T dan beragam kabel earphone,” katanya lewat rilisnya, Minggu (21/11/2021).

Anthoni berharap tren peningkatan penjualan ini terus berlanjut sehingga perusahaan bisa menutup 2021 dengan hasil yang lebih baik.

“Sepanjang tahun ini juga Olike Indonesia yang dahulunya Oase telah berkomitmen dan berupaya semaksimal mungkin demi memberikan kenyamanan tersendiri bagi semua kalangan saat pandemi," katanya.

Berdasarkan laporan penjualan Shopee, Anthoni mengatakan, perusahaan termasuk dalam Top 5 Brand Audio terlaris di Indonesia selama periode promo Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11.

“Nantinya pada Desember 2021, Olike juga tetap akan mengadakan promo spesial sebagai penutup akhir tahun dengan harga yang terjangkau,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper