Smartfren dan Moratel Tawarkan Paket Lengkap dengan Kecepatan Internet Tinggi

Setyo Puji Santoso
Senin, 25 Oktober 2021 | 11:57 WIB
MoU Sinergi Smartfren dengan Moratel untuk meluncurkan layanan internet True QuadPlay_2 /Istimewa
MoU Sinergi Smartfren dengan Moratel untuk meluncurkan layanan internet True QuadPlay_2 /Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tingginya kebutuhan internet bagi masyarakat di era digital saat ini menjadi tantangan perusahaan telekomunikasi untuk terus mengembangkan inovasinya.

Menyikapai kondisi tersebut, baru-baru ini Smartfren bersama Mora Telematika Indonesia (Moratel) menghadirkan produk terbaru bernama True QuadPlay.

Adapun keunggulan produk ini adalah pelanggan bisa mendapatkan internet broadband kecepatan tinggi Oxygen.id, saluran TV kabel premium, video on demand, konten OTT, satu nomor telepon rumah bebas abodemen, kuota Nonstop untuk paket data seluler, serta gratis panggilan telepon ke seluruh nomor Smartfren.

Dengan adanya produk terbaru ini diharapkan menjadi solusi terlengkap bagi pelanggan yang membutuhkan internet berkecepatan tinggi guna menunjang berbagai kegiatan digital, dari hiburan, pendidikan, hingga bisnis.

“Saat ini permintaan atas kebutuhan layanan Oxygen.id untuk perumahan juga perusahaan saat ini terus meningkat pesat, dan kami berkomitmen untuk terus memperluas jaringan layanan Oxygen.id baik di Jabodetabek dan di luar Pulau Jawa," terang Galumbang Menak, President Director PT. Mora Telematika Indonesia (Moratel) seperti dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Senin (25/10/2021).

Dengan semakin luasnya area layanan Oxygen.id, pihaknya juga berkomitmen untuk terus mengembangkan layanan terbaik untuk pelanggan. Salah satunya adalah inovasi True QuadPlay yang dikembangkan bersama Smartfren untuk membuat pelanggan bisa menikmati seluruh keunggulan layanan internet dalam satu billing.

Sementara itu, Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim menambahkan, layanan True QuadPlay merupakan langkah awal dari sinergi strategis antara Smartfren dengan Moratel.

"Kami yakin sinergi ini adalah kunci untuk meraih dan mengembangkan peluang di segmen bisnis internet quadplay di Indonesia. Sinergi ini membuat kami dapat menghadirkan True QuadPlay dengan banyak keunggulan dalam satu layanan inovatif," jelasnya.

Dengan produk baru yang ditawarkan itu, kata dia, pelanggan akan mendapatkan beragam manfaat, mulai coverage internet mobile yang luas dan 100 persen 4G saat berada di luar rumah, serta koneksi internet broadband kecepatan tinggi Oxygen.id, televisi kabel, dan telepon rumah bebas abonemen.

Sebagai informasi, True QuadPlay merupakan tindak lanjut dari langkah strategis Smartfren setelah mengucurkan pernyertaan modal 20,5 persen pada Moratel.

Adapun Oxygen.id merupakan produk internet broadband milik Moratel yang saat ini sudah menjangkau kota-kota besar di Indonesia, antara lain di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Medan, Jambi, Denpasar, Pontianak dan Pangkal Pinang.

Selain menghadirkan layanan internet quadplay, Smartfren dan Moratel juga akan mempererat sinergi ini dengan berbagai aspek lain. Salah satunya adalah sinergi dari sisi penjualan dan layanan pelanggan untuk produk True QuadPlay.

Saat ini paket True QuadPlay sudah bisa diperoleh pelanggan di seluruh saluran penjualan Oxygen.id di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Selanjutnya secara bertahap, Smartfren dan Moratel juga akan menghadirkan paket True QuadPlay ini di berbagai wilayah lainnya.

Adapun paket True QuadPlay terdiri dari 3 pilihan, yakni paket Squad 25 seharga Rp378.000 per bulan, sudah termasuk internet fiber optic up to 25 Mbps, 83 saluran TV kabel, fix telephone, dan kartu perdana Kuota Nonstop 6 GB; paket Squad 50 seharga Rp486.000 per bulan, sudah termasuk internet fiber optic up to 50 Mbps, 83 saluran TV kabel, fix telephone, dan kartu perdana Kuota Nonstop 10 GB; paket Squad 100 seharga Rp648.000 per bulan, sudah termasuk internet fiber optic up to 50 Mbps, 83 saluran TV kabel, fix telephone, dan kartu perdana Kuota Nonstop 18 GB.

Tak hanya itu, seluruh pelanggan yang menggunakan paket True QuadPlay juga dapat menikmati bonus double speed khusus untuk koneksi internet broadband Oxygen selama satu tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper