Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nilai Potensi Mobile Gim Makin Besar, MPL Luncurkan Kampanye 'BuktiinLoBisa'

Platform olahraga elektronik (e-sport) Mobile Premier League (MPL), hari ini meluncurkan kampanye #BuktiinLoBisa yang bertujuan mengajak pengguna mengasah kemampuan dalam bermain gim.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 04 Oktober 2021  |  09:15 WIB
Mobile Premier League Indonesia berkolaborasi dengan Agate
Mobile Premier League Indonesia berkolaborasi dengan Agate

Bisnis.com, JAKARTA – Platform olahraga elektronik (e-sport) Mobile Premier League (MPL), hari ini meluncurkan kampanye #BuktiinLoBisa yang bertujuan mengajak pengguna mengasah kemampuan dalam bermain gim.

Head of Brand Marketing Mobile Premier League Indonesia Layla Safira Andamawanty mengatakan mengatakan saat ini jumlah pemain gim mobile mendominasi pemain gim di Indonesia.

Adapun, untuk mengasah kemampuan dalam bermain gim, berlatih dan bertanding di berbagai permainan dan turnamen setiap harinya dinilai menjadi cara yang tepat hingga mereka berhasil membuktikan diri sebagai master di game favorit mereka. Hal tersebut merupakan tujuan dari kampanye tersebut.

"Melalui kampanye #BuktiinLoBisa, kami ingin mengajak pengguna untuk memacu kemampuan dirinya dan berkompetisi di beragam gim maupun turnamen di platform MPL sebagai peluang untuk dapat mengeluarkan potensi terbesar dalam diri mereka dan muncul sebagai master di gim favorit mereka dan meraih reward,” tuturnya lewat rilisnya, Minggu (3/10/2021).

Berdasarkan riset gaming and e-Sports: The Next Generation 2020 dari YouGov1, 72 persen pemain gim di Indonesia merupakan mobile gamer, kepopuleran mobile gaming juga sejalan dengan riset dari Newzoo pada 2020 yang memprediksi potensi pertumbuhan industri ini akan mencapai US$2 miliar pada 2023.

Layla mengatakan, hal ini mendorong MPL untuk menyuarakan kampanye #BuktiinLoBisa untuk mendorong perkembangan mobile gim di Indonesia dan mendukung semangat berkompetisi yang positif, di mana semua orang bisa mewujudkan mimpinya menjadi master, yang tentunya didukung dengan usaha yang maksimal.

Untuk menjangkau audiens yang lebih luas lagi, kampanye #BuktiinLoBisa melibatkan berbagai kanal, termasuk digital, media sosial, komunitas, hingga menggelar turnamenturnamen khusus di dalam platform.

Selain itu, MPL menyediakan lebih dari 30 pilihan game serta lebih dari 1.000 turnamen per hari dan kontes berhadiah yang dapat dimainkan kapan saja dan di mana saja.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

turnamen game online e-sports
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top