Laptop Nokia PureBook S14 Windows 11 Meluncur, Cek Harga dan Spesifikasi!

Rika Anggraeni
Rabu, 29 September 2021 | 12:50 WIB
Nokia PureBook S14 Windows 11/GSM Arena
Nokia PureBook S14 Windows 11/GSM Arena
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Nokia meluncurkan produk terbaru berupa laptop Nokia PureBook S14 dengan sistem Windows 11. Tertarik untuk beli? Simak dulu harga dan spesifikasi Nokia PureBook S14.

Sebelumnya, Nokia sudah memulai debutnya dengan Nokia PureBook X14 yang diluncurkan akhir tahun lalu. Kini, Nokia PureBook S14 ditenagai prosesor Intel Core i5 generasi kesebelas dengan Intel Iris X-E Graphics dan memiliki berat 1,4 kilogram. Selain itu, Nokia PureBook S14 dibekali sejumlah peningkatan dan pembaruan dari generasi sebelumnya.

Nokia PureBook S14 menampilkan layar resolusi full HD berukuran 14 inci dan dilengkapi rasio screen-to-body mencapai 82 persen. Untuk menunjang kegiatan menonton, Nokia PureBook S14 menggunakan speaker top-firing yang berfitur Dolby Atmos.

Dari segi memori dan spesifikasi lainnya, laptop ini hadir dalam dua pilihan RAM 8GB DDR4 dan pilihan RAM 16B DDR4 ditambah dengan 512GB NVMe SSD. Sedangkan untuk konektivitas, Nokia PureBook S14 dilengkapi dengan port USB Type-C, port HDMI, dan port USB Type-A 3.0.

Selain itu, PureBook S14 memiliki penutup privasi untuk webcam internal. Laptop ini akan bersaing dengan laptop Mi Notebook Pro yang baru saja diluncurkan yang juga dijual dengan harga yang sama.

Nokia PureBook S14 akan mulai dijual di India pada 3 Oktober 2021. Sedangkan untuk harga, Anda harus merogoh gocek senilai Rs56.990 atau sekitar Rp10,9 juta.

Bagaimana, Anda tertarik membeli Nokia PureBook S14?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper