Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Olike Rilis 2 ProdukElektronik Rumah Tangga

Olike melakukan ekspansi bisnis ke produk home appliances yang khusus bagian dapur.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 18 September 2021  |  12:28 WIB
Olike Rilis 2 ProdukElektronik Rumah Tangga
Olikemeluncurkan produk home appliances. - Dok. Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Olike melakukan ekspansi bisnis dengan merambah jajaran produk gaya hidup dengan meluncurkan produk home appliances khusus bagian dapur.

Public Relations Olike Anthoni Roderick P mengatakan alasan perusahaan melebarkan sayap lantaran bekerja dari rumah (WFO) yang dilakukan orang tua meningkatkan kebutuhan mereka untuk lebih memaksimalkan waktunya di dapur, menambah kesan baru, efisien, nyaman, tanpa mengurangi kualitas masakan pula.

“Dengan kondisi pandemi seperti ini, kami ingin agar orang tua bisa lebih memaksimalkan waktunya di dapur, menambah kesan baru, efisien, nyaman, tanpa mengurangi kualitas masakan pula. Yang terpenting juga, harganya saat terjangkau,” ujarnya lewat rilisnya, Sabtu (18/9/2021).

Lebih lanjut, dia memerinci saat ini produk gaya hidup yang dihadirkan perusahaan untuk dapur mulai dari air fryer, breakfast sandwich maker, electric lunch box, smart rice cooker, coffee maker , hand mixer, blender , hingga electric oven.

Untuk Olike Air Fryer, produk yang mendukung gaya hidup sehat rendah kalori yaitu dengan menggoreng masakan tanpa harus memakai minyak ini berkapasitas cukup besar 3,5 Liter setara dengan kapasitas untuk menggoreng satu ekor ayam sekaligus dengan dibanderol harga Rp775.000.

Selain itu, terdapat Olike breakfast sandwich maker yang dilengkapi dengan teknologi non stick material anti lengket, serta dua tombol pengatur waktu dan suhu sehingga pengguna dapat memasak atau menghangatkan makanan hanya dengan 1 tombol yang dapat dibeli dengan merogoh kocek sebesar Rp335.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

elektronik
Editor : Akbar Evandio
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top