Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Startup Lokal Hypefast, Rayakan HUT Ke-76 RI di Times Square New York

Hypefast dalah perusahaan rintisan besutan mantan CMO Lazada Indonesia Achmad Alkatiri
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 17 Agustus 2021  |  18:45 WIB
Brand Indonesia di Times Square New York (ANTARA - HYPEFAST)
Brand Indonesia di Times Square New York (ANTARA - HYPEFAST)

Bisnis.com, JAKARTA – Hypefast, grup ritel direct to consumer (D2C) berbasis teknologi asal Indonesia memperingati Kemerdekaan RI ke-76 lewat memperkenalkan 16 brand lokal Indonesia ke New York Times Square.

Sekadar informasi, perusahaan rintisan besutan mantan CMO Lazada Indonesia Achmad Alkatiri ini berambisi menjadi house-brand lokal, memberikan investasi mulai US$100.000 sampai US$10 juta, untuk ikut mengembangkan dan membawa mereka mendunia.

"Kado Hypefast untuk Indonesia tahun ini. Featuring 16 local brands in Times Square New York," ujar Achmad Alkatiri dalam unggahan di media sosial resminya, Selasa (17/8/2021).

Hypefast pun memamerkan videotron ucapan hari kemerdekaan sekaligus pengenalan brand lokal yang berada di persimpangan jalan utama, Manhattan, New York City, Amerika Serikat tersebut dalam akun Instagram resminya.

"Setiap ngobrol dengan brand founders, rasa optimisme kepada negara ini selalu menguat. Ketika kami mendirikan Hypefast dengan misi untuk membantu para brand, kami selau mengira teman-teman brand founders akan banyak terinspirasi dari kami tim Hypefast. Oh betapa salahnya kami, ternyata banyak sekali mereka yang menginspirasi kami. Kegigihan, kreatifitas dan banyak lagi," tulisnya.

Perusahaan rintisan yang membidik 10 brand lokal untuk disuntik dana segar pada Semester II/2021 ini pun menambahkan selama 1,5 tahun Hypefast didirikan, pihaknya sudah bertemu dengan hampir 1.000 brand di tanah air dan berharap bertemu 1.000 brand dan bahkan 10.000 brands lagi di kemudian hari.

"Selamat hari Kemerdekaan Indonesia, dari kami yang berusaha melakukan apa yang kami bisa untuk put you back to the grand world map," tambahnya.

Sekadar informasi, 16 brand lokal yang masuk dalam portofolio Hypefast di antaranya Soleram, BohoPanna, Sabine and Heem, Letter In Pine, Wearstatuquo, Sideline, Nona, Nona Rara, Koze, Bonnels, Owners Worldwide, Reclays, Noore, T.V.F, dan Nyonya Nursing Wear.

Brand lokal yang ingin bergabung ke dalam ekosistem digital Hypefast telah memiliki omzet minimal Rp500 juta per bulan, telah beroperasi minimal satu tahun, berasal dari Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Thailand, dan mayoritas penjualan berasal dari kanal online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

StartUp perusahaan rintisan Hypefast
Editor : Yustinus Andri DP

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top