COOCAA Luncurkan Android TV S6G PRO Max, Ini Spesifikasinya

Akbar Evandio
Kamis, 1 Juli 2021 | 13:37 WIB
TV COOCAA S6G PRO Max. /Dok. Istimewa
TV COOCAA S6G PRO Max. /Dok. Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Skyworth Indonesia (Skyworth) melalui lini sub-brand televisinya, COOCAA resmi meluncurkan Android TV COOCAA S6G PRO Max ke pasar Indonesia.

Country Director PT. Skyworth Indonesia Li Fang Fang mengatakan android TV hadir dalam tiga pilihan ukuran layar mulai dari 50, 55, dan 65 inch, dengan OS Android 10 dan dapat diupgrade ke Android 11.

Dia mengatakan, TV ini sudah dibekali Wifi 2,4Ghz dan 5Ghz dan membawa kualitas binge watching yang dilengkapi dengan Google Assistant Build-In fitur Farfield Voice Controll agar pengguna dapat melakukan perintah melalui suara.

“Kami mempelajari tren binge watching ini di Indonesia dan memahami kebutuhan keluarga dan generasi muda untuk tersedianya Smart TV yang berkualitas dengan harga terjangkau,” katanya lewat rilisnya, Kamis (1/6/2021).

Beralih ke spesifikasi, android TV ini dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan 2+32GB. Pengguna dapat mengakses berbagai aplikasi yang tersedia di Google Play Store, bahkan menyimpan file foto atau video ke dalam memori TV.

Disertifikasi Netflix dan Youtube hingga kualitas speaker surround dari DTS Studio Sound dan Dolby Digital Plus dengan Resolusi layar 4K dan HDR10, serta setelan Frameless yang dibanderol mulai dari harga Rp6 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper