Samsung Rilis Galaxy Tab S7 FE 5G, Ini Harga dan Spesifikasinya

Akbar Evandio
Rabu, 30 Juni 2021 | 07:05 WIB
Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G_MysticSilver With S Pen
Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G_MysticSilver With S Pen
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Samsung Electronics Indonesia resmi merilis tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G yang dapat dibeli dalam masa penjualan perdana pada 1—7 Juli 2021.

IT & Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Elvira Dwi Anggraeni mengatakan gawai kali ini dirancang untuk mendukung produktivitas dan kreativitas Gen Z dan milenial, khususnya para pelajar dan professional.

“Kebutuhan terhadap tablet untuk mendampingi kegiatan belajar dan bekerja meningkat. Untuk itu Samsung menawarkan Galaxy Tab S7 FE 5G sebagai perfect companion yang mampu mengimbangi gaya hidup kaum muda yang dinamis dan kreatif,” katanya lewat rilisnya, Rabu (30/6/2021)

Lebih lanjut, dia mengatakan gawai ini diboyong dengan keunggulan fitur layar luas 12,4 inci dan memori internal yang dapat ditambah hingga 1TB, serta S Pen berlatensi rendah.

Dikombinasikan dengan aplikasi Samsung Notes, S Pen memudahkan penggunanya untuk mencatat materi kuliah dengan tulisan tangan dan mengubahnya menjadi teks dan menyimpannya dalam format file yang diinginkan.

Konversi ke teks juga memudahkan saat ingin berbagi catatan kuliah atau detail pengerjaan tugas karena dilengkapi fitur Intelligent Search untuk menemukan notes yang penting secara cepat dan instan.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G juga sudah menyediakan berbagai creative tools untuk menghasilkan karya-karya kreatif menggunakan S Pen. Pengguna bisa memanfaatkan Clip Studio Paint untuk menikmati pengalaman menggambar yang lebih smooth.

Dia menyebutkan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G juga hadir dengan Samsung DeX dan Bookcover Keyboard. Dengan kedua fitur penting ini, pengguna bisa menggunakan tablet seperti laptop, mengubah user interface menjadi PC-like yang nyaman untuk bekerja.

Beralih ke spesifikasi, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G didesain dengan bodi yang sleek dan stylish dengan metal finish dalam pilihan warna-warna yang sesuai dengan style pengguna.

Bodi tipis 6,3mm yang dipadukan baterai besar 10.090mAh untuk penggunaan yang lebih lama, ringan dibawa, dan siap mendukung mobilitas saat diperlukan. Tablet ini pun disertai dukungan kemampuan pengisian daya yang lebih cepat 45W.

Untuk performa ideal, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G sudah ditunjang prosesor octa-core Snapdragon 750G dan memori 128GB yang dapat ditambah memori eksternal hingga 1TB.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G tersedia dalam dua pilihan warna, Mystic Black dan Mystic Silver serta tersedia pada harga Rp 9.499.000 disertai bonus hingga Rp 2.898.000 melalui pembelian perdana.

Bonus tersebut berupa book cover keyboard, perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun, dan kesempatan mendapat cashback untuk pembelian di toko daring Samsung.com dan Eraspace.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper