Genshin Impact Bisa Diunduh Secara Gratis di Epic Games

Akbar Evandio
Sabtu, 12 Juni 2021 | 15:45 WIB
Mihoyo juga menambahkan karakter baru di Genshin Impact lewat update versi 1.2 yang segera hadir. /miHoYo
Mihoyo juga menambahkan karakter baru di Genshin Impact lewat update versi 1.2 yang segera hadir. /miHoYo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Permainan free-to-play action RPG dunia terbuka, Genshin Impact dapat diunduh secara gratis pada pekan ini di platform Epic Games.

Melalui laman resminya, Epic Games mempersilahkan para penggunanya untuk mengunduh secara gratis dalam rangka merayakan kehadiran Genshin Impact, di mana sebelumnya, gim ini telah hadir di PlayStation 5, PlayStation 4, Personal Computer (PC), Android, dan iOS.

Menurut pantauan Bisnis, untuk mengunduh gim Genshin Impact pengguna sebaiknya memiliki spek komputer dengan sistem operasi minimal Window 7 SPI 64 Bit, prosesor Intel Core i5, Direct X 11, RAM 8 GB, kartu grafis minimal NVIDIA GeForce GT 1030, dan ruang memori internal 30 GB.

Adapun, jika kemampuan spek sudah terpenuhi, maka pengguna dapat masuk ke laman Genshin Impact di Epic Games dan klik tombol "Get" yang terletak di sisi kanan layar. Kemudian, pemain dapat mengikuti petunjuk dari Epic Games untuk proses unduh hingga rampung.

MiHoYo, pengembang Genshin Impact, telah mengumumkan kehadiran game tersebut di Epic Games pada pekan lalu. Diharapkan perilisan di platform baru akan menambah jumlah pemain.

Presiden miHoYo Forrest Liu menambahkan pemain pun dikonfirmasi bisa bermain di Mode Co-Op bersama pemain PlayStation, PC, Android, dan iOS.

Tidak hanya itu, untuk pemain yang sudah memiliki akun dalam waktu lama di platform PC, Android, dan iOS dapat bisa melanjutkan petualangan mereka di platform Epic Games Store.

"Saat mengembangkan Genshin Impact, salah satu fokus kami adalah untuk menyediakan game ini di sebanyak mungkin platform, agar para pemain bisa bermain sendiri atau bersama teman-teman, sesuai dengan platform pilihan mereka," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper