Hai Pekerja, Jabra Hadirkan Varian Headset Evolve2 30

Akbar Evandio
Kamis, 3 Juni 2021 | 19:05 WIB
Saat bekerja secara fleksibel, Anda perlu tahu bahwa Anda dapat didengar dengan jelas di mana pun Anda berada. /apac.jabra.com
Saat bekerja secara fleksibel, Anda perlu tahu bahwa Anda dapat didengar dengan jelas di mana pun Anda berada. /apac.jabra.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan penyedia solusi audio dan video Jabra meluncurkan produk headset Jabra Evolve2 30 yang menyasar kalangan pekerja baik di rumah dan perkantoran.

Country Manager, Enterprise, Jabra Brodjo Koesworo Hadiputro mengatakan varian headset Unified Communication (UC) ini merupakan lini produk terlaris sekaligus pemimpin pasar dari UC headset Jabra.

“Dengan rangkaian fitur terkininya, headset ini diciptakan untuk memenuhi tiga fokus solusi pekerja profesional masa kini, yakni penunjang kolaborasi, optimalisasi konsentrasi komunikasi, serta kenyamanan untuk pemakaian sepanjang hari,” katanya lewat rilisnya, Kamis (3/6/2021).

Brodjo melanjutkan Evolve2 30 sangat cocok bagi pekerja. Sebab, berkat keberadaan dua teknologi microphone call, headset ini bisa mengenali suara pengguna saat menelepon atau rapat virtual dengan akurat dan meredam distraksi suara asing.

“Selain itu, pengguna dan penerima panggilan bisa mendapat kualitas audio yang jernih berkat speaker berukuran 28mm yang didukung dengan chipset digital mutakhir,” tuturnya.

Dia mengatakan, Jabra Evolve2 30 juga tersedia dengan varian yang tersertifikasi Microsoft Teams yang dilengkapi dengan tombol khusus untuk Teams, dimana pemakai bisa mengikuti dan mengakhiri pertemuan virtual hanya dengan satu sentuhan.

“Ditambah lagi, fitur boom arm memungkinkan pengguna untuk mematikan atau menyalakan suaranya secara instan. Tentu dengan begini, mereka tidak perlu lagi khawatir ada kesalahan suara bocor dalam meeting ketika tidak berkesempatan berbicara,” katanya.

Beralih ke spesifikasi, produk ini memiliki itur plug-and-play disematkan untuk memudahkan pengguna terhubung ke perangkat apapun melalui USB tipe A atau C.

Headset ini juga memiliki bantalan telinga berbentuk oval dan desain penutup telinga yang miring untuk memblokir bunyi dan gangguan apapun yang muncul.

Selain itu, terdapat indikator lampu berwarna merah akan muncul di satu sisi yang menyala otomatis ketika pengguna sedang menerima panggilan. Indikator busylight ini dapat dinyalakan secara manual untuk menandakan bahwa konsumen sedang tidak ingin diganggu

Tidak hanya itu, Evolve2 30 punya desain ergonomis untuk mendukung pemakaian dalam waktu lama dengan bobot 125 gram. Penambahan bantalan telinga dengan busa lembut dan premium akan menyesuaikan kontur alami bentuk telinga, mendistribusikan tekanan secara merata dan mengurangi beban ke kepala untuk memastikan kenyamanan sepanjang hari.

Model headband dan slider Evolve2 30 dirakit dengan stainless steel dengan tingkat ketahanan dan fleksibilitas yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan produk pendahulunya, Evolve 30.

Meski ringan, Evolve2 30 ini telah melalui ratusan uji coba jatuh maupun uji ketahanan boom-arm untuk menjamin daya tahan tinggi produk tersebut

Sebagai informasi, Jabra Evolve2 30, kini bisa didapat di sejumlah partner resmi Jabra dengan ketersediaan warna hitam. Adapun untuk harga, produk ini dibandrol dengan harga Rp 1.939.999 sebelum pajak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper