Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

74 Gim Microsoft Kini bisa Pakai Xbox FPS Boost Mode Lho!

Microsoft menambahkan 74 gim ke dalam daftar gim yang bisa menggunakan Xbox FPS Boost Mode. Dengan demikian, total jumlah gim yang bisa menggunakan fitur tersebut menjadi 97 gim, termasuk diantaranya adalah Assassin's Creed Unity, Deus Ex Mankind Divided, Wasteland 3, dan Far Cry.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 04 Mei 2021  |  09:25 WIB
Logo Microsoft - Reuters
Logo Microsoft - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda pengguna konsol gim Xbox karena Microsoft menambah jumlah gim yang bisa menggunakan mode Xbox FPS Boost Mode.

Melansir The Verge pada Selasa (4/5/2021), Microsoft menambahkan 74 gim ke dalam daftar gim yang bisa menggunakan Xbox FPS Boost Mode. Dengan demikian, total jumlah gim yang bisa menggunakan fitur tersebut menjadi 97 gim, termasuk diantaranya adalah Assassin's Creed Unity, Deus Ex Mankind Divided, Wasteland 3, dan Far Cry.

Untuk melihat daftar lengkap gim yang bisa menggunakan fitur Xbox FPS Boost Mode pengguna Xbox bisa mengunjungi situs resmi Microsoft.

Fitur Xbox FPS Boost untuk konsol Xbox Series X dan Series S dirancang untuk membuat gim yang ada berjalan lebih baik. Microsoft telah meningkatkan frame rate dengan beberapa gim yang kompatibel dengan versi sebelumnya, tetapi fitur FPS Boost meningkatkan game lama tanpa pengembang harus melakukan perubahan.

Pembaruan datang hanya beberapa minggu setelah Microsoft juga menambahkan mode Xbox FPS Boost ke 13 game EA, dengan 12 di antaranya menambahkan dukungan hingga 120fps. Microsoft juga menambahkan Xbox FPS Boost ke sejumlah game Bethesda pada Maret 2021. Kedua tambahan sebelumnya ini meningkatkan total jumlah menjadi 23 game secara total dengan Xbox FPS Boost, tetapi pembaruan Microsoft hari ini membuatnya menjadi 97.

Fitur Xbox FPS Boost baru untuk konsol Xbox Series X/S. Fungsinya membuat beberapa game Xbox lawas yang kompatibel dengan versi lama berjalan lebih lancar.

Dalam sebuah tulisannya beberapa waktu lalu di Xbox Wire Manajer Program Senior Xbox Paul Eng mengatakan fitur FPS Boost baru ini bekerja hampir dua kali lipat, dan dalam beberapa kasus empat kali lipat untuk frekuensi gambar dari game yang paling didukung.

Namun, peningkatan framerate bergantung pada gim dan perangkat kerasnya. Misalnya, game New Super Lucky's Tale sekarang dapat berjalan hingga 120 FPS, sementara UFC 4 secara khusus menargetkan 60 FPS di Xbox Series S.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

microsoft video game
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top