Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

G-Lenz Security Luncurkan Produk CCTV Baru, Ini Spesifikasinya

Keempat produk tersebut diharapkan dapat memberikan tingkat keamanan lebih tinggi kepada masyarakat yang menggunakan CCTV dari G-Lenz.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 29 April 2021  |  12:32 WIB
CCTV G/Lenz Security
CCTV G/Lenz Security

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Penta Victorindo Suksestama distributor, supplier sekaligus product owner dari G-Lenz Security yang bergerak di bidang sistem teknologi keamanan meluncurkan empat CCTV canggih untuk pelanggannya.

Keempat produk tersebut diharapkan dapat memberikan tingkat keamanan lebih tinggi kepada masyarakat yang menggunakan CCTV dari G-Lenz.

Dalam siaran pers yang diterima, Haryanto Tamin selaku CEO PT. Penta Victorindo Suksestama menjelaskan G-Lenz Security memiliki lini kamera CCTV yang lengkap, mulai dari CCTV analog yang sangat terjangkau, lalu teknologi CCTV IP Camera, dan juga kamera CCTV WIFI IP Camera.

"Ketiga jenis CCTV ini bisa menggunakan DVR Hybrid Glenz untuk penyimpanan hasil rekaman CCTV. Khusus untuk CCTV WIFI IP Camera, hasil rekaman bisa menggunakan Micro SD dan DVR Hybrid dengan yg dilengkapi dengan teknologi Onvif sehingga rekaman bisa menggunakan hard disk untuk menghindari camera CCTV tercuri, namun data masih tersimpan di DVR, serta juga tidak perlu takut akan kapasitas memori karena DVR Hybrid dari Glenz mempunyai memori minimal 500GB dengan harga yang terjangkau." ujarnya dikutip dari keterangan tertulisnya.

Dia menjabarkan, G-Lenz memiliki produk GPCA-29820/29821. Kamera ini dilengkapi dengan fitur Night Color yang menghasilkan gambar lebih baik dalam kondisi gelap atau malam hari. Night Color adalah sebuah teknologi ketika malam hari ketika tidak ada pencahayaan lampu, Infra Red kamera memancarkan cahaya yang mampu membuat Kamera CCTV melihat gambar menjadi 100% warna. Teknologi Night Color ini berbeda dengan CCTV biasa yang memiliki warna hanya hitam dan putih saja. Selain itu, ada juga teknologi 4 in 1 dimana kamera bisa menyesuaikan DVR pelanggan: AHD, TVI, CVI dan CVBS. Kamera CCTV GPCA-29820/29821 ini juga dilengkapi Chipset IMX232 Sony Exmor..

Sementara untuk lini CCTV IP, G-Lenz Security meluncurkan GUIP-39850/39851. Keunggulan dari CCTV GUIP-39850/39851 antara lain juga memiliki teknologi Night Color, kemudian fitur POE (Power Over Ethernet) yang merupakan metode yang memanfaatkan kabel twisted pair (UTP/STP) sebagai media transmisi power (daya). Yang juga merupakan unique selling point dari kamera ini adalah fitur Record Audio, yang dapat menghasilkan suara dalam rekaman yang berlangsung.

"G-Lenz Security juga menyediakan produk Smart WIFI IP Cam dengan tipe GWIP-2000. Di dalam kamera ini sudah ada teknologi AI (Artificial Intelligence) Human Tracking, yang dapat mendeteksi objek dalam frame foto secara otomatis. Kemudian kamera ini mempunyai fitur Pan, Tilt dan Zoom Digital yang dapat berputar ke kiri, kanan, atas dan bawah secara 360°, serta dapat memperbesar (zoom) secara digital. CCTV ini dapat Anda rekam dengan menggunakan Micro SD up to 128GB. Yang tak kalah canggih, GWIP-2000 dapat terhubung dengan DVR ataupun NVR melalui kamera WIFI yang diperuntukkan agar rekaman CCTV bisa lebih lama," terang Haryanto.

G-Lenz Security juga mempersiapkan camera dengan spek tertinggi, yakni GEIP 39780/39781. Kedua tipe camera tersebut memiliki resolusi 8MP dengan kualitas gambar yang jelas dan tajam dan fitur Night Color juga. Yang membedakan adalah GEIP 39780 diperuntukkan untuk indoor, sementara GEIP 39781 khusus untuk outdoor.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kamera cctv
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top