Siap-siap Gamers, Gim Resident Evil Re:Verse Rilis Akhir Tahun Ini

Syaiful Millah
Rabu, 28 April 2021 | 14:07 WIB
Gim Resident Evil Re:Verse/istimewa
Gim Resident Evil Re:Verse/istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Permainan video gim Resident Evil Re:Verse dilaporkan bakal dirilis pada akhir tahun ini. Dengan demikian, gim tidak akan meluncur bersamaan dengan Resident Evil Village. 

Dilansir Gamespot, Rabu (28/4) sebuah email yang ditujukan pada Resident Evil Ambassador menyatakan bahwa video gim terbaru dari Capcom itu akan dimulai pada musim panas tahun ini. Tapi belum ada waktu yang lebih spesifik. 

Resident Evil Re:Verse adalah gim multiplayer penembat kompetitif, di mana pemain bisa mengontrol sekumpulan pahlawan atau penjahat dan bartarung habis-habisan. 

Sesuai dengan namanya, pemain yang kalah dalam arena pertempuran dapat diubah menjadi senjata biologis yang kuat. Capcom - sebagai perusahaan pengembang gim - telah menjalankan tes beta berulang untuk memaksimalkan fitur ini. 

Pada uji beta pertama yang dibuka pada awal April, ada laporan masalah terkait matchmaking di dalam gim. Selanjutnya, beta kedua dan ketiga dilakukan pada akhir bulan. 

Tampaknya, Capcom mengundur waktu perilisan gim tersebut yang kabar awalnya akan dirilis bersamaan dengan Resident Evil Village dalam waktu dekat. Hal ini dilakukan dalam rangka memaksimalkan semua keperluan yang dibutuhkan. 

Informasi yang pasti saat ini adalah bahwa Resident Evil Re:Verse tersebut akan dirilis dalam berbagai platform termasuk komputer, Xbox, dan Playstation. 

Adapun, Resident Evil Village tampaknya berada pada jalur yang tepat untuk diluncurkan pada 7 Mei mendatang. Gim ini memiliki beberapa demo berjangka yang telah memungkinkan pemain menjajal gim pada tahap awal. 

Sejauh pengujian yang dilakukan, tidak ada keluhan teknis yang signifikan. Hal ini menunjukkan bahwa Capcom mengerahkan banyak upaya untuk mencegah adanya isu minor dalam produk andalan perusahaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper