Versi Beta Gim Apex Legends Mobile Bakal Tersedia Bulan Ini

Syaiful Millah
Selasa, 20 April 2021 | 10:54 WIB
Video game Apex/istimewa
Video game Apex/istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan multimedia Electronic Arts (EA) mengumumkan bahwa versi beta regional untuk game Apex Legends versi seluler bakal dimulai akhir bulan ini. 

Awalnya, gim tersebut hanya akan tersedia secara terbatas untuk pemain  di India dan Filipina. Namun, perusahaan menyatakan bakal meluncurkannya ke lebih banyak negara selama tahun ini. 

Perusahaan juga memberikan beberapa detail awal dari gim tersebut, yang merupakan pengembangan dari Apex Legends versi komputer. 

Game Director Apex Legends Chad Grenier mengatakan Apex Legends Mobile dirancang khusus untuk layar sentuh dengan kontrol yang efisien dan pengoptimalan. 

"Ini menghasilkan permainan battle royale paling canggih yang tersedia di ponsel," katanya seperti dikutip dari postingan blog resmi perusahaan, Selasa (20/4). 

Selain itu, disebutkan juga bahwa gim ponsel tidak akan menampilkan jenis permainan cross over lintas platform seperti yang ada di Apex Legends komputer dan konsol. Gim juga bakal tersedia gratis. 

Jenis spin-off eksklusif seluler makin populer untuk gim multiplayer besar. Sebelumnya, pengembang gim Riot meluncurkan Wild Rift yang merupakan pengembangan dari gim komputer League of Legenfs. 

Selain itu, pengembang lainnya Psyonik juga melakukan hal serupa dengan gim Rocket League Sideswipe. 

Adapun sejauh ini, gim battle royale PUBG Mobile masih menjadi salah satu gim dalam genre ini yang paling populer. Belum lama ini, gim tersebut mengklaim telah diunduh hingga 1 miliar kali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper