Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Island King Sapa Indonesia dengan Tambahan Tema Khas Tanah Air

Island King berhasil menarik perhatian lebih dari 4 juta pengguna aktif bulanan global dan jumlah total pengguna terdaftar yang melebihi 15 juta pengguna.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 16 April 2021  |  20:50 WIB
Seri Island King di Indonesia. - istimewa
Seri Island King di Indonesia. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – FOREVER 9, perusahaan pengembang gim selular asal Shenzhen, China, meluncurkan Seri Island King di Indonesia yang sudah dapat diunduh pada April 2021.

Gim sosial kasual ini juga sudah disesuaikan versinya dengan karakter pemain di Indonesia, mulai dari bobot aplikasi yang rendah hingga nuansa tematik di Indonesia, termasuk dalam menyambut bulan Ramadaan ini.

Selain bisa digunakan untuk pengguna Android dan iOS, Island King sudah dilengkapi dengan pengaturan Bahasa Indonesia dikombinasi voice over Bahasa Inggris.

“Kami juga sangat senang kehadiran gim ini didukung banyak YouTuber ternama di Indonesia, seperti Atta Halilintar yang memiliki 27 juta subscriber. Harapan kami ke depannya, dapat terus memberikan permainan yang dapat dinikmati dalam jangka waktu panjang bagi gamer di Indonesia. Tentunya hal ini akan didukung dengan ragam inovasi dan fitur terbaru lainnya,” kata Head of Marketing FOREVER9 Michelle Xu, dikutip dari keterangan resminya, Jumat (16/4/2021).

Hingga saat ini, Island King berhasil menarik perhatian lebih dari 4 juta pengguna aktif bulanan global dan jumlah total pengguna terdaftar yang melebihi 15 juta pengguna.

Gim dengan kategori hiper kasual ini berhasil menjadi blockbuster di berbagai negara Asia Tenggara sepanjang 2020, antara lain Thailand, Taiwan, dan Malaysia.

"Hal ini dibuktikan dengan berbagai pencapaian yang berhasil kami raih. Pertama, kami berhasil menjadi gim pilihan Google empat kali dalam setahun terakhir di 2020. Kedua, Island King berhasil masuk ke daftar teratas semua kategori Google dan tiga teratas di iOS selama dua minggu berturut-turut saat pertama kali diluncurkan di Malaysia pada tahun 2021,” tuturnya.

Salah satu keunggulan gim ini di mata penggunanya karena mampu menghadirkan berbagai versi yang disesuaikan dengan setiap wilayah yang dituju. Hal ini dilakukan agar pengguna dapat semakin menikmati Island King dengan nyaman dan merasa relevan dengan nilai-nilai budaya di negaranya.

Buat pengguna yang ingin menambah pendapatan, gim ini menyediakan event-event menarik yang bisa diikuti pemain sembari bermain.

Caranya cukup dengan menonton video-video iklan dan mengundang teman untuk bermain gim ini. Reward yang didapat bisa dikumpulkan untuk ditukarkan dengan nominal uang yang sudah terintegrasi dengan fitur dompet digital seperti GOPAY, OVO, DANA, linkAja, dan ShopeePay.  


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game online
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top