Game Anyar PUBG: New State Capai 10 Juta Pra-pendaftaran di Google Play Store 

Syaiful Millah
Selasa, 13 April 2021 | 16:28 WIB
Sejak gim PUBG dirilis pada 2017, pendapatan total yang telah dikumpulkan oleh perusahaan ditaksir mencapai US$5 miliar melalui pengeluaran pemain.  /pubg.com
Sejak gim PUBG dirilis pada 2017, pendapatan total yang telah dikumpulkan oleh perusahaan ditaksir mencapai US$5 miliar melalui pengeluaran pemain. /pubg.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gim PUBG: New State telah melewati 10 juta pengingat pada pra-registrasi di Google Play Store sejak pertama kali diumumkan sekitar awal tahun ini. 

Gim anyar yang diyakini menjadi penerus dari salah satu gim battle royale paling populer sepanjang masa, PUBG Mobile, itu diumumkan pada Februari dan tersedia untuk pra-registarasi sejak saat itu. 

Melalui akun Twitter resminya @PUBG_NEWSTATE, pengembang melaporkan bahwa telah ada lebih dari 10 juta pengguna yang ikut serta dalam pra-registrasi. 

"Kami merasa senang oleh respons luar biasa dari komunitas dan tidak sabar ingin berbagi pengalaman baru dengan kalian semua segera di tahun 2021". 

PUBG Mobile mengantarkan era baru untuk judul gim berformat battle royale di platform seluluer. Mereka telah mengumpulkan pengguna dalam jumlah yang besar sejak pertama kali rilis 3 tahun lalu. 

Adapun, pengembang telah berbagi tampilan pertama untuk versi anyar gim tersebut yang dinamai PUBG: New State. Cuplikan video atau trailer gim di YouTube telah mencapai 3 juta penonton. 

PUBG: New State berlatar pada tahun 2051 dan memiliki setting battle royale yang familiar dengan sekarang, tapi memiliki senjata dan kendaraan yang lebih modern serta beberapa gawai anyar. 

Sejauh ini, belum ada tanggal rilis untuk gim anyar tersebut. Pengembang hanya mengatakan bahwa gim akan dirilis pada tahun ini, yang nantinya bakal tersedia baik di platform Android maupun iOS. 

Saat ini gim juga baru tersedia untuk pra-pendaftaran di platform Android dan akan segera hadir pada perangkat iOS. Namun, PUBG masih menghadapi persoalan di India, sehingga pra-registrasi produk ini juga belum muncul di negara tersebut. 

Sebagai informasi, PUBG Mobile dilarang di India sejak September tahun lalu karena hubungannya dengan perusahaan China Tencent dan sejak itu telah terjadi beberapa upaya untuk memperbaiki masalah yang ada. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper