Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lionsgate Siap Ramaikan Pasar SVoD Setelah Jalin Kemitraan dengan Telkomsel

Perusahaan tersebut telah menjalin kemitraan strategis dengan Telkomsel dan resmi hadir di Indonesia sebagai pesaing Netflix maupun Disney+ Hotstar.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 30 Maret 2021  |  05:40 WIB
Lionsgate Play. - Antara
Lionsgate Play. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Lionsgate Play bersama STARZ, platform streaming dan berlangganan konten global premium yang berbasis di Asia Selatan resmi hadir meramaikan pasar video streaming sesuai permintaan (SVoD) di Indonesia.

VP Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, perusahaan tersebut telah menjalin kemitraan strategis dengan Telkomsel dan resmi hadir di Indonesia sebagai pesaing Netflix maupun Disney+ Hotstar.

"Sejumlah film kenamaan dari Lionsgate Play akan mengakomodasi kebutuhan dan permintaan dari pelanggan lebih jauh lagi, serta meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati konten melalui platform MAXstream," ujarnya lewat rilisnya, Senin (29/3/2021).

Dia melanjutkan, pelanggan Telkomsel dapat melihat koleksi film Lionsgate Play melalui MAXstream, layanan yang terus digenjot Telkomsel sebagai The Home of Entertainment.

Dengan kehadiran Lionsgate Play, pelanggan bisa menikmati hiburan digital dengan ragam pilihan paket data, seperti paket data Add-On MAXstream, MAXstream Gala, dan GigaMAX, yang dapat diaktifkan secara langsung di aplikasi MyTelkomsel dengan harga mulai dari Rp15.000.

Pada kolaborasi ini, pelanggan Telkomsel dapat segera menikmati akses terhadap rangkaian film Lionsgate kenamaan, seperti The Hunger Games, The Twilight Saga, Now You See Me, serial televisi populer dari Lionsgate dan STARZ, yaitu Mad Men, Power, dan The Spanish Princess.

Tersedia juga film-film pemenang Academy Awards dari berbagai studio film lainnya, sebut saja The Aviator dan Babel, serta serial orisinal pertama di Indonesia.

Konten-konten tersebut dapat dinikmati melalui beragam opsi pembayaran, mulai dari Data Pack Linked Access dan Premium Data Bundle hingga Direct Carrier Billing.

Khusus untuk Premium Data Bundle, penawaran pilihan tersebut akan disertai kuota data dari Telkomsel, dengan menawarkan harga yang terjangkau. Pelanggan Telkomsel dapat menikmati penawaran premium ini dalam waktu dekat.

Managing Director of South Asia and Networks Emerging Markets Asia Rohit Jain mengatakan konten video yang ada di platformnya telah dikurasi sedemikian rupa untuk menghadirkan pelanggan terbaik bagi pelanggan.

"Kami merasa senang dapat berkolaborasi bersama Telkomsel yang merupakan perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia dengan jangkauan jaringan dan distribusi konten yang begitu luas, sehingga dapat mengembangkan penawaran dari Lionsgate Play akan konten premium yang menarik," tuturnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film telkomsel
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top