Lionsgate Siap Ramaikan Pasar SVoD Setelah Jalin Kemitraan dengan Telkomsel

Akbar Evandio
Selasa, 30 Maret 2021 | 05:40 WIB
Lionsgate Play./Antara
Lionsgate Play./Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Lionsgate Play bersama STARZ, platform streaming dan berlangganan konten global premium yang berbasis di Asia Selatan resmi hadir meramaikan pasar video streaming sesuai permintaan (SVoD) di Indonesia.

VP Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, perusahaan tersebut telah menjalin kemitraan strategis dengan Telkomsel dan resmi hadir di Indonesia sebagai pesaing Netflix maupun Disney+ Hotstar.

"Sejumlah film kenamaan dari Lionsgate Play akan mengakomodasi kebutuhan dan permintaan dari pelanggan lebih jauh lagi, serta meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati konten melalui platform MAXstream," ujarnya lewat rilisnya, Senin (29/3/2021).

Dia melanjutkan, pelanggan Telkomsel dapat melihat koleksi film Lionsgate Play melalui MAXstream, layanan yang terus digenjot Telkomsel sebagai The Home of Entertainment.

Dengan kehadiran Lionsgate Play, pelanggan bisa menikmati hiburan digital dengan ragam pilihan paket data, seperti paket data Add-On MAXstream, MAXstream Gala, dan GigaMAX, yang dapat diaktifkan secara langsung di aplikasi MyTelkomsel dengan harga mulai dari Rp15.000.

Pada kolaborasi ini, pelanggan Telkomsel dapat segera menikmati akses terhadap rangkaian film Lionsgate kenamaan, seperti The Hunger Games, The Twilight Saga, Now You See Me, serial televisi populer dari Lionsgate dan STARZ, yaitu Mad Men, Power, dan The Spanish Princess.

Tersedia juga film-film pemenang Academy Awards dari berbagai studio film lainnya, sebut saja The Aviator dan Babel, serta serial orisinal pertama di Indonesia.

Konten-konten tersebut dapat dinikmati melalui beragam opsi pembayaran, mulai dari Data Pack Linked Access dan Premium Data Bundle hingga Direct Carrier Billing.

Khusus untuk Premium Data Bundle, penawaran pilihan tersebut akan disertai kuota data dari Telkomsel, dengan menawarkan harga yang terjangkau. Pelanggan Telkomsel dapat menikmati penawaran premium ini dalam waktu dekat.

Managing Director of South Asia and Networks Emerging Markets Asia Rohit Jain mengatakan konten video yang ada di platformnya telah dikurasi sedemikian rupa untuk menghadirkan pelanggan terbaik bagi pelanggan.

"Kami merasa senang dapat berkolaborasi bersama Telkomsel yang merupakan perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia dengan jangkauan jaringan dan distribusi konten yang begitu luas, sehingga dapat mengembangkan penawaran dari Lionsgate Play akan konten premium yang menarik," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper