Palo Alto Networks Rilis Perlindungan Komputasi Awan

Leo Dwi Jatmiko
Kamis, 4 Maret 2021 | 10:46 WIB
Komputasi awan/Istimewa
Komputasi awan/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Palo Alto Networks meluncurkan Prisma® Access 2.0, sebuah solusi keamanan komputasi awan, yang akan memberi kenyamanan dan ketenangan masyarakat dalam bekerja dari manapun dari serangan siber.

Prisma Access 2.0 menghadirkan penyempurnaan pada infrastruktur untuk perbaikan secara mandiri atau self-healing infrastructure yang memberikan pengalaman optimal bagi pengguna, perangkat lunak ini diperkuat dengan teknologi Machine Learning (ML) untuk mencegah serangan secara real-time.

President Palo Alto Networks Japan and Asia Pacific Simon Green mengatakan kerja dari lokasi mana saja ini sangat krusial, untuk mendukung kesinambungan perusahaan Saat ini makin banyak perusahaan yang mulai menerapkan komputasi awan dan melakukan perombakan dalam menghadirkan pengalaman yang terbaik bagi karyawan yang bekerja dari luar kantor.

Perusahaan pun dituntut untuk menghadirkan akses yang aman ke seluruh aplikasi sekaligus pengalaman yang makin optimal bagi setiap pengguna.

“Kami mendukung perusahaan-perusahaan memutar haluan mereka dalam pengembangan arsitektur keamanan, menuju model keamanan komputasi awan yang bisa membantu semua pengguna, ke segala aplikasi dan dari manapun lokasinya dengan aman.” kata Simon dalam siaran pers, Kamis (4/3/2021).

Prisma Access memberikan perlindungan menyeluruh untuk semua lalu lintas yang ada, bukan hanya pada aplikasi-aplikasi berbasis web saja. Dilengkapi dengan sistem keamanan terlengkap, platform tunggal yang dihantarkan dari komputasi awan ini menjamin akses dengan performa tinggi.

Solusi ini menghadirkan throughput 10 kali lebih besar dibandingkan solusi-solusi yang ada di pasar saat ini, sehingga mendukung konektivitas akses yang makin cepat dari manapun lokasinya. Selain itu, dilengkapi pula dengan 4,3 juta pembaruan keamanan per harinya, atau sekitar 25 kali lebih banyak dibandingkan dengan solusi lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper