Ponsel Gaming Realme Narzo 30A Resmi Meluncur, Harga Tak Sampai Rp2 Juta

Syaiful Millah
Kamis, 4 Maret 2021 | 10:20 WIB
Realme Narzo 30A
Realme Narzo 30A
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Realme akhirnya resmi meluncurkan produk smartphone teranyarnya yakni Realme Narzo 30A. Ini menjadi perangkat pertama perusahaan yang masuk ke pasar dalam negeri.

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan smartphone ini hadir mengusung slogan Power Up The Games, yang membawa prosesor performa gaming di segmen entry level.

“Terinspirasi oleh para gamer muda, Realme Narzo 30A dirancang untuk menobatkan mereka sebagai king of mobile game, mendorong mereka untuk memenangkan berbagai permainan dengan energi yang powerful,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (4/3).

Mengedepankan label gaming entry level, perangkat ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85. Chipset ini memiliki clock speed 2.0 GHz dan grafis ARM Mali-G52 yang bertenaga. Skor AnTuTu Benchmark perangkat ini mencapai lebih dari 200.000.

Performa chipset gaming dikelasnya itu didukung oleh memori internal 4GB+64GB yang jadi satu-satunya varian pada produk baru ini. Selain itu, Narzo 30A membawa baterai berkapasitas jumbo sebesar 6.000mAh dengan pengisian daya 18W.

Dari segi tampilan, perangkat dilengkapi dengan layar 6,5 inci dan rasio layar 20:9 serta rasio screen to body hingga 88,7 persen. Bodi belakangnya diberi sentuhan yang disebut Diagonal Stripe Design dengan dua pilihan warna yakni Laser Blue dan Laser Black.

Sementara itu, aspek fotografi ponsel didukung dengan kamera belakang beresolusi 13MP bukaan lensa f/2.2. Perangkat ini juga mendukung mode Super Nightscape untuk pengambilan foto yang lebih baik di malam hari. Adapun, untuk urusan selfie dibekali dengan kamera 8MP.

Realme Narzo 30A dibanderol dengan harga yang menarik. Ini adalah smartphone pertama dengan chipset Helio G85 pertama di bawah Rp2 juta. Harga penjualannya adalah Rp1.899.000 yang tersedia di platform dagang-el Shopee, Akulaku, dan Realme Official Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper