Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Samsung Electronics Indonesia Rilis Gerai Berkonsep Multiexperience

Selama pandemi, perubahan dan tantangan yang berlangsung cepat telah menciptakan kebiasaan-bahkan bentuk kehidupan baru.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 26 Februari 2021  |  22:04 WIB
Ilustrasi. Samsung memastikan peluncuran Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Plus pada pertengahan kedua tahun ini.  - Samsung
Ilustrasi. Samsung memastikan peluncuran Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Plus pada pertengahan kedua tahun ini. - Samsung

Bisnis.com, JAKARTA--Samsung Electronics Indonesia hari ini resmi memperkenalkan gerai berkonsep multi-experience pertama di Indonesia.

Yoonsoo Kim, President Samsung Electronics Indonesia, mengungkapkan konsumen dapat memiliki pengalaman adopsi teknologi yang lebih nyaman dan canggih di Samsung Multi-Experience Store.

"Kami hadirkan multi-experience ekosistem inovasi lintas produk supaya konsumen dapat membawa pulang pengalaman connected living ke huniannya masing-masing, mendukung hidup mereka agar lebih mudah dan seamless, membuat new normal yang dijalani menjadi better normal," katanya, dalam siaran pers pada Jumat (26/2/201).

Dia menambahkan dunia telah berbeda. Perubahan dan tantangan yang berlangsung cepat telah menciptakan kebiasaan, bahkan bentuk kehidupan baru.

Masyarakat terus beradaptasi agar mampu bangkit melalui bantuan teknologi dan digitalisasi. Ikatan antara manusia dan teknologi pun semakin menguat sehingga kebutuhan terhadap konektivitas multi-perangkat kian bertumbuh.

Masih dalam siaran pers yang sama, Joy Wahjudi, Vice President Director Erajaya Group, mengungkapkan kemitraan Erajaya bersama Samsung Electronics Indonesia untuk menghadirkan Samsung Multi-Experience Store mendobrak batasan norma gerai gadget konvensional untuk mengakomodir kebutuhan dan tuntutan masyarakat Indonesia yang semakin cerdas dalam membawa teknologi ke dalam kehidupan mereka.

"Multi-experience store ini tidak hanya menyediakan perangkat tunggal saja, tetapi menghadirkan ekosistem multi-perangkat yang kaya dan saling terhubung untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan variasi gaya hidup dan preferensi personal yang berbeda-beda," katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

samsung pertumbuhan erajaya
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top