Dibekali Fitur Lengkap, Advan G5 Elite Pas Buat Menonton Film

Andhika Anggoro Wening
Sabtu, 13 Februari 2021 | 08:23 WIB
Advan G5 Elite /Istimewa
Advan G5 Elite /Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Advan  menghadirkan smartphone Advan G5 Elite 2021 untuk menikmati hiburan dimana saja dan kapan saja tanpa hambatan.

Advan G5 Elite dibekali layar 6,1 inch, perpaduan resolusi layar HD+ dengan desain 2.5D, menonton film dan streaming video favorit jadi terasa lebih nyaman sehingga memberikan pengalaman hiburan yang memanjakan mata.

“Kami ingin menghadirkan yang terbaik melalui Advan G5 Elite 2021 ini. Kombinasi antara layar yang luas sebesar 6,1 inch dan memori besar akan menjadi kolaborasi terbaik untuk menikmati hiburan sepanjang hari. Tidak hanya itu, kami juga melengkapi Advan G5 Elite 2021 ini dengan paket menarik, sesuai kebutuhan generasi saat ini yang selalu aktif di media sosial,” ungkap CEO Advan, Chandra Tansri dikutip Bisnis dalam keterangan tertulis, Sabtu (13/2/2021).

Advan G5 Elite 2021 memang sangat cocok untuk kebutuhan generasi saat ini. Lewat kapasitas memori yang besar, yakni RAM 3GB dan storage 16GB, Advan G5 Elite 2021 memberikan kelegaan dalam menyimpan video maupun foto. Di samping itu, Advan G5 Elite 2021 hadir dengan dukungan kamera ganda 13MP di bagian belakang dan kamera selfie 5MP di bagian depan yang cocok untuk generasi saat ini yang kreatif dan selalu aktif dalam memotret dan merekam video.

Selain itu, Advan G5 Elite 2021 juga disokong chipset baru dan terbaik di kelas entry level. Prosesor quad core 1.4GHz yang dikolaborasikan dengan memori besar, akan mampu menghadirkan performa gesit saat membuka dan menjalankan banyak aplikasi sekaligus, lebih cepat tanpa ngelag.

Advan juga membekali G5 Elite 2021 dengan baterai berkapasitas besar, 3000 mAh yang siap menemani Anda menikmati hiburan seharian, tanpa takut kehabisan batery

Advan G5 Elite 2021 hadir dalam pilihan warna trendi seperti black, blue dan dark blue dengan harga Rp 1.090.000. Setiap pembelian G5 Elite 2021, Advan memberikan bonus menarik berupa gratis Paket Data Indosat 24GB selama 1 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper