Awal Tahun, Advan Keluarkan Laptop Soulmate, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Andhika Anggoro Wening
Senin, 6 Februari 2023 | 15:13 WIB
Awal Tahun, Advan Keluarkan Laptop Soulmate, Ini Spesifikasi Lengkapnya
Awal Tahun, Advan Keluarkan Laptop Soulmate, Ini Spesifikasi Lengkapnya
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Advan merilis varian produk laptop terbaru di awal tahun 2023. Laptop dengan nama Soulmate ini memiliki bobot yang ringan, memiliki performa kuat, dan juga terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Laptop ini didukung processor Intel & Windows sebagai operating system.

“Kami ingin semua orang dapat memiliki laptop,” ungkap  Chandra Tansri, Direktur Advan, Senin (4/2/2023).

“Advan sebagai brand gadget dan elektronik terkemuka di Indonesia ingin menyemangati para generasi muda untuk berani menjadi juara. Mau itu di kampus / sekolah, ataupun yang mau buka usaha. Jika semua orang punya laptop yang menunjang aktivitas dan semangat mereka, pasti mereka jadi juara,” jelas Chandra Tansri.

Selain memiliki bobot yang ringan dan desain yang minimalist modern, laptop Soulmate ini memiliki layar HD Display 14”. Dengan layar yang besar dan kualitas gambar yang jernih serta jelas, pengguna bisa sangat nyaman mengeksplorasi berbagai aktivitas di laptop Soulmate. Selain itu, pengguna juga bisa melakukan berbagai aktivitas multitasking karena didukung dengan RAM sebesar 4GB DDR.

Laptop ini juga dilengkapi dengan Storage SSD 256GB yang membuatnya memiliki kecepatan baca/tulis lebih cepat dan berkinerja lebih baik untuk penyimpanan. Pengguna juga bisa menambahkan storage external bila dibutuhkan, sehingga laptop ini sangat mumpuni untuk mendukung aktivitas orang-orang yang berani jadi juara di sekolah/kampus dan orang yang membuka usaha.

Selain itu, laptop Soulmate ini memiliki daya tahan baterai yang besar, yaitu 38 WH. Hal ini sangat menunjang kerja pengguna jika berada di tempat outdoor, tanpa harus kerepotan mencari tempat charge.

Laptop Soulmate yang akan diluncurkan pada 15 Februari mendatang ini dibandrol dengan harga yang cukup ramah di kantong, dengan memori RAM 4GB dan storage SSD 256 serta Windows 11 Original cukup dengan harga  Rp 2.725.000 dan harga Rp 2.575.000 (DOS). Bagi Advania yang ingin memilikinya, laptop Soulmate bisa ditemukan di toko-toko gadget dan elektronik terdekat di kotamu.

“Advan memberikan penawaran ekslusif kepada konsumen yang ingin membeli laptop Soulmate secara online. di Tokopedia ada penawaran khusus. Laptop Soulmate dengan Memori RAM 4GB dan storage SSD 128 GB (DOS) bisa dibeli hanya dengan harga launching RP 1.999.000 selama periode 15 - 28 Februari 2023 yang dimana harga normalnya Rp 2.349.000 atau dengan  yang menggunakan sistem Windows 11 original bisa didapatkan dengan harga Rp 2.450.000. Mimpi Advan supaya semua orang bisa punya laptop, pasti bisa terwujud dengan laptop Soulmate yang berkualitas ini,” ungkap Chandra Tansri  Direktur Advan.

Spesifikasi :

Brand

ADVAN

Model

Soulmate

Processor

Intel® Gemini Lake N4020

GPU

Integrated Graphics

Memory

4GB DDR4

Storage

SSD 128 / 256 GB

Display

14 inch HD 1366*768

Battery

5000mAh 38wh

Connection

WiFi 802.11b/g/n/ac Bluetooth 4.2

Camera

2.0 Mp

Port Interface

1x USB3.0 1x USB2.0 1x TYPE-C 1x HDMI 1x DC 1x Headset  

OS

DOS atau Windows 11 Home

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper