Dukung Konten Kreator, Advan Keluarkan NASA Pro

Andhika Anggoro Wening
Minggu, 15 Mei 2022 | 20:42 WIB
Advan NASA Pro/Istimewa
Advan NASA Pro/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Melanjutkan komitmennya dalam menghadirkan produk smartphone inovatif, hari ini Advan kembali meluncurkan produk terbaruknya yaitu Advan NASA Pro yang ditujukan untuk kawula muda yang aktif di sosial media.

Advan NASA Pro menjanjikan pengalaman internet terbaik bagi konsumen, sehingga mampu memberikan akses ke layanan media sosial seperti Instagram, Tiktok, Facebook, Twitter, hingga Instant Messaging dengan lancar.

“Advan selalu mendukung anak muda dan para konten kreator. Smartphone dengan harga terjangkau ini sangat mumpuni dalam membuat konten di sosial media seperti Instagram, Tiktok, Facebook atau twitter,” kata Chandra Tansri, CEO Advan dalam keterangan resmi, Minggu (15/5/2022).

Advan NASA Pro sudah mendukung kamera belakang 13MP dengan Auto Focus dan kamera depan 5 MP yang akan membuat konten video dan foto jadi lebih tajam dan jernih. Hasilnya bisa langsung dibagikan ke sosial media dengan cepat.

Advan NASA Pro mempunyai layar IPS berukuran 6.088 inci dan resolusi HD+ 720×1560pixels. Layar ini mampu menghadirkan warna yang lebih tajam dan akurat, mampu menyajikan tayangan konten smartphone yang tetap jernih, meski terpapar langsung cahaya kuat atau sinar matahari.

Meski masuk di kelas entry level, namun Advan NASA Pro yang berbasis Android 11 membawa teknologi smartphone sekelas flagship, seperti sistem keamanan perangkat yang cukup baik. Dengan teknologi Face ID mampu mendeteksi titik-titik wajah dengan akurat, dan bisa membuka kunci layar dengan cepat dan tanpa hambatan.

Advan NASA Pro didukung prosesor dan kartu grafis yang mumpuni. CPU Quad-core  1.4GHz, yang dikombinasikan dengan RAM 2GB dan Internal memory 32GB mampu menghadirkan pengalaman bermain game tanpa hambatan.

Advan NASA Pro datang dengan desain keren yang sudah mengadopsi konsep 2.5D yang menawarkan detail bodi menawan dan tetap nyaman digunakan. Secara penggunaan juga nyaman di tangan, karena dimensinya tidak terlalu besar, dengan ketebalan hanya sekitar 10.2mm Cukup tipis untuk ukuran smartphone masa kini.

Advan NASA Pro akan tersedia secara online di akulaku mulai Senin 16 Mei 2022. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 999.000. Selanjutnya akan dibanderol dengan harga Rp 1.299.000. dan setiap pembelian mendapatkan paket Bundling Kuota Internet dari Telkomsel 10Gb.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper