Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wow, Israel dan Amerika Serikat Jalin Komunikasi dengan Alien

Penelisi Israel dan Amerika Serikat kian serius dan percaya pada alien, karena pengetahuan tentang ruang angkasa telah meningkat.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 14 Desember 2020  |  07:42 WIB
Wow, Israel dan Amerika Serikat Jalin Komunikasi dengan Alien
Israel dan Amerika Serikat telah menjalin hubungan sejak lama dengan alien. - timesofisrael
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang peneliti Israel mengklaim bahwa alien itu nyata dan sudah berhubungan sejak lama dengan Israel serta Amerika Serikat (AS).

Mengutip The Times of Israel pada Senin (14/12/2020), HaHaim Eshed, pimpinan program keamanan luar angkasa Israel selama 30 tahun mengatakan bahwa kedua negara sudah menjalin komunikasi dengan alien sejak lama. Salah satu bentuk komunikasi tersebut adalah upaya makhluk luar angkasa dari "Galactic Federation" menghentikan ocehan Donald Trump.

Eshed mengatakan alien melakukan eksperimen di Bumi, dan ada pangkalan bersama di bawah tanah di Mars tempat mereka bekerja sama dengan astronot Amerika. “Mereka meminta agar kami tidak mengumumkan bahwa mereka ada di sini karena umat manusia belum siap,” katanya.

Ide-idenya tentang luar angkasa, termasuk tentang alien, diuraikan dalam sebuah buku baru yang ditulis oleh penulis Hagar Yanai, berjudul "The Universe Beyond the Horizon: Conversations With Prof. Haim Eshed."

Sementara itu, Menurut Isaac Ben-Israel, ketua Badan Antariksa Israel, Eshed bertindak terlalu jauh dengan klaimnya, yang diterbitkan dalam sebuah wawancara dengan harian Israel Yedioth Ahronoth, tetapi keseriusannya tidak perlu dipertanyakan dan posisinya sebagai pemimpin dalam bidangnya tetap utuh.

"Jika saya harus memilih satu orang untuk disebut sebagai bapak kemampuan luar angkasa Israel, itu adalah Haim Eshed," kata Ben-Israel.

Ben-Israel mengatakan telah diterima sepenuhnya selama dekade terakhir bagi para ilmuwan serius untuk percaya pada alien, karena pengetahuan tentang ruang angkasa telah meningkat.

“Apakah ada kehidupan cerdas di luar [Bumi]? 10 tahun yang lalu kebanyakan ilmuwan percaya kemungkinannya sangat rendah. Kami sekarang yakin peluangnya signifikan, ”katanya.

“Ini tidak berarti ada 'Federasi Galaksi' dan mereka mendarat di bumi - ini terlalu berlebihan - tetapi banyak komunitas ilmiah percaya bahwa peluang untuk mendeteksi kehidupan di luar angkasa sangat besar, bukan kecil," katanya.

Lelucon telah dibuat mempertanyakan keadaan pikiran Eshed yang berusia delapan tahun, Ben-Israel mengatakan dia telah berbicara tentang alien selama beberapa dekade, dan itu tidak pernah mengganggu integritas akademisnya. “Saya sudah mengenal Haim Eshed selama 40 hingga 50 tahun, dan dia selalu seorang visioner dan sangat kreatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

stasiun luar angkasa alien galaksi
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top