Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Xiaomi Sabet Penghargaan Platinum untuk Layanan Konsumen dari ICCA

Predikat ini merupakan salah satu kategori yang dilombakan oleh ICCA untuk mengukur secara menyeluruh kemampuan perusahaan dalam memberikan pengalaman interaksi terbaik dengan pengguna.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 27 November 2020  |  21:04 WIB
Xiaomi - Ilustrasi
Xiaomi - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Xiaomi menerima predikat platinum dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) untuk kategori “The Best Customer Experience 2020”.

Predikat ini merupakan salah satu kategori yang dilombakan oleh ICCA untuk mengukur secara menyeluruh kemampuan perusahaan dalam memberikan pengalaman interaksi terbaik dengan pengguna.

Menurut Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse, pengakuan ini menjadi penyemangat dalam memberikan pengalaman terbaik bagi Mi Fans-sebutan bagi penggemar produk-produk Xiaomi-serta meningkatkan kepercayaan terhadap brand Xiaomi. Dia menyebut memberikan pelayanan terbaik bagi Mi Fans dan pengguna merupakan prioritas bagi Xiaomi sejak pertama kali diluncurkan.

“Kami selalu mendengarkan masukan dari pengguna dan menyediakan solusi untuk masalah yang mereka hadapi. Penghargaan ini adalah pengakuan terhadap upaya kami dalam memberikan yang terbaik kepada para pengguna Xiaomi," katanya melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Jumat (27/11/2020).

Alvin menjelaskan selama ini para pengguna bisa memanfaatkan sejumlah cara untuk berinteraksi dengan Xiaomi, yakni nomor hotline bebas biaya 0800-1-401558, online chat dalam mi.com serta aplikasi mi store, e-mail di service.id@xiaomi.com, nomor Whatsapp 0821 1723 6765, dan media sosial Xiaomi Indonesia.

Layanan konsumen Xiaomi bisa dihubungi bukan hanya terkait layanan purna jual saja, Mi Fans juga bisa mendapatkan informasi lain seperti memeriksa status pengiriman dari pembelian lewat mi.com, termasuk memberikan masukan kepada Xiaomi untuk perbaikan di masa mendatang.

Xiaomi Inc. adalah perusahaan teknologi dari China yang berkantor pusat di Beijing. Didirikan pada tahun 2010, perusahaan ini dengan cepat telah menjadi salah satu perusahaan teknologi terkemuka di dunia.

Secara resmi perusahaan teknologi itu masuk ke Indonesia pada 2014 dengan produk ponsel harga terjangkau (low-end) Redmi 1S.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ponsel xiaomi
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top