Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

XL Axiata (EXCL) Beberkan Fokus Belanja Modal Tahun Depan

PT XL Axiata Tbk. telah menyiapkan fokus utama belanja modal pada tahun depan yang bertujuan untuk meningkatkan layanan dengan meningkatkan kualitas jaringan.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 16 November 2020  |  09:00 WIB
XL Axiata (EXCL) Beberkan Fokus Belanja Modal Tahun Depan
Karyawan beraktivitas di kantor XL Axiata. Bisnis - Arief Hermawan P
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT XL Axiata Tbk. (EXCL) memastikan akan terus menyiapkan belanja modal untuk menggelar jaringan pada tahun depan, sehingga tercapai layanan yang prima dan luas.

Direktur & Chief Teknologi Officer, I Gede Darmayusa mengatakan bahwa perseroan berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dengan meningkatkan kualitas jaringan yang dimiliki.

“XL Axiata juga terus membangun infrastruktur, dengan investasi yang tidak berkurang walaupun menghadapi masa pandemi,” kata Darmayusa kepada Bisnis.com, Minggu (15/11/2020).

Di samping itu, sambungnya, XL Axiata juga akan terus membangun jaringan yang efisien dan memastikan pengalaman pelanggan yang terus terjaga melalui beragam inisiatif.

Adapun beberapa inisiatif yang disiapkan oleh XL Axiata ke depan a.l. penggelaran jaringan radio terdepan, efisien, serta siap untuk teknologi terbaru dan jaringan terabyte transport yang andal.

“XL juga menyiapkan jaringan core yang sederhana, dan terdistribusi, Jaringan yang aman dan operasi yang otonom,” kata Darmayusa.

Sekadar catatan, XL Axiata terus menggenjot pembangunan jumlah BTS 4G sepanjang kuartal III/2020. Alhasill, jumlah BTS 4G yang dimiliki XL saat ini berjumlah 53.055 BTS 4G, bertambah 3.311 secara kuartal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

xl axiata telekomunikasi
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top