Bisa Dibeli Mulai Hari Ini, Simak Spesifikasi Vivo Y20s

Rezha Hadyan
Selasa, 27 Oktober 2020 | 17:15 WIB
Vivo Y20s
Vivo Y20s
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vivo Indonesia kembali menambah daftar varian smartphone untuk konsumen di Indonesia melalui lini terbarunya dari seri Y, yakni Vivo Y20s.

Setelah membuka program pra pemesanan (pre-order) beberapa hari lalu, tepat hari ini, Selasa (27/10/2020) Vivo Y20s sudah bisa di dapatkan oleh konsumen Indonesia di vivo Official Store, retail partner maupun vivo e-commerce partner.

Membawa keunggulan kapasitas memori yang besar 8GB RAM + 128GB ROM, baterai 5000 mAh dengan kemampuan pengisian daya cepat 18W berteknologi FlashCharge Vivo Y20s dibanderol dengan harga resmi Rp 3,099 juta.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengungkapkan Lini seri Y merupakan varian yang dihadirkan untuk memberi pilihan kepada konsumen setia Vivo yang memang membutuhkan ponsel dengan performa mumpuni, desain yang kekinian, dan harga kompetitif.

"Saat ini, smartphone dengan kapasitas 8GB RAM dan 128GB ROM seperti pada Vivo Y20s menjadi salah satu faktor dalam mendukung aktivitas multitasking lancar tanpa merasakan memori penuh. Ditambah vivo Y20s juga menyediakan slot untuk memori eksternal hingga 256GB yang dapat memaksimalkan kebutuhan penyimpanan data," papar Edy melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Selasa (27/10/2020).

Bisa Dibeli Mulai Hari Ini, Simak Spesifikasi Vivo Y20s

Selain kapasitas RAM dan memori yang besar, Edy menjelaskan Vivo Y20s juga ditenagai oleh chipset Qualcomm® Snapdragon™ 460 dengan Qualcomm® AdrenoTM 610 GPU, serta Funtouch OS 10.5 berbasis Android 10 sehingga memberikan konsumen pengalaman menggunakan ponsel lebih mulus.

Pada modul daya, dengan kapasitas baterai 5000mAh, vivo Y20s juga didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 18W FlashCharge yang berguna untuk berbagai kondisi. Terdapat pula teknologi Reverse Charging berfungsi sebagai power bank untuk membantu mengisi daya ponsel lain.

Memiliki ketebalan tak lebih dari 8.4mm, menurut Edy membuat vivo Y20s lebih nyaman digenggam walaupun memiliki baterai berukuran besar. Selain bodynya yang tipis, desain samping vivo Y20s dilengkapi dengan Ultra Fast Side Fingerprint yang berkemampuan buka kunci layar secepat 0,22 detik dan area fingerprint terletak di sisi samping smartphone demi penggunaan yang lebih nyaman dan natural untuk membuka kunci ponsel.

Pada desain layar, vivo Y20s memiliki Ultra All Screen desain dengan teknologi mode perlindungan mata yang mampu menyaring cahaya biru berbahaya pada ponsel dan melindungi penglihatan pengguna saat menggunakan ponsel.

Pada sektor kamera, vivo Y20s memiliki 8MP Front Camera dan 13MP Rear Camera. Pada deretan rear camera, smartphone ini juga dilengkapi dengan 2MP Super Bokeh Camera, serta 2MP Super Macro Camera.

"Untuk mendukung aktivitas pengambilan gambar foto dan video, para pengguna bisa menggunakan fitur-fitur pendukung seperti AI Face Beauty, Panorama, Live Photo, Pro Mode, Slo-mo Video, dan Time-Lapse Video, serta Portrait Light Effect. Beragam fitur-fitur ini bisa digunakan oleh pengguna untuk mengabadikan momen-momen terbaik dalam hidup mereka," tutur Edy.

Ponsel yang tersedia dalam dua varian warna, yaitu Purist Blue dan Obsidian Black ini sudah bisa didapatkan oleh konsumen vivo dan pecinta Y Series melalui platform daring dan luring pada program Selling Day mulai hari ini, 27 Oktober 2020 dengan harga Rp 3,099 juta.

Vivo juga berkolaborasi dengan Indosat sebagai Official Telco partner, setiap pembelian Vivo Y20s pelanggan akan mendapatkan kartu perdana gratis dengan benefit gratis kuota utama sebesar 21GB selama 3 bulan baik pembelian secara daring maupun luring. Konsumen dapat menikmati bonus paket internet untuk meng-akses semua aplikasi untuk melakukan kegiatan kerja ataupun sekolah dari rumah dan aplikasi streaming lainnya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selanjutnya, khusus platform online resmi vivo di Lazada, setiap pembelian vivo Y20s dari tanggal 27 Oktober 2020 – 2 November 2020 akan mendapatkan benefit berupa Earphone dan kesempatan memenangkan Grab Gift & JBL Go untuk 15 orang yang beruntung, serta kartu perdana IM3 Indosat dengan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper