Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rukita Hadirkan Nilai Tambah bagi Penghuni di Era New Normal

Melalui kolaborasi Rukita bersama sejumlah mitra penyedia layanan daring, para penghuni dapat menikmati beragam potongan harga khusus yang membuat aktivitas work from home lebih aman, nyaman, dan bebas ribet.  
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 22 Oktober 2020  |  11:21 WIB
Ilustrasi work from home - istimewa
Ilustrasi work from home - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Rukita, perusahaan teknologi properti (proptech) berkolaborasi dengan sejumlah mitra untuk meningkatkan kenyamanan dan menjamin kesehatan para penghuninya selama masa pandemi.

Melalui kolaborasi Rukita bersama sejumlah mitra penyedia layanan daring, para penghuni dapat menikmati beragam potongan harga khusus yang membuat aktivitas work from home (WFH) penghuni lebih aman, nyaman, dan bebas ribet.  

 “Kolaborasi ini merupakan bagian dari inisiatif new normal kami untuk membantu mengakselerasi adaptasi kebiasaan baru para penghuni dengan fokus utama pada aspek kemudahan, kesehatan, kenyamanan dan keselamatan,” kata Co-founder & COO Rukita, Sarah Soewatdy, dikutip dari keterangan resminya, Kamis (22/10/2020).

Kini, para penghuni dapat memeriksakan keluhan medisnya tanpa perlu keluar rumah dengan layanan telekonsultasi yang disediakan KlinikGo. Pembelian vitamin atau produk suplemen juga dapat dilakukan secara mudah melalui aplikasi Jovee yang terdaftar sebagai mitra KlinikGo.

Selain itu, para penghuni dapat berbelanja kebutuhan hariannya hanya dengan sentuhan jari melalui kemitraan dengan Sayurbox.

Bagi yang tak memiliki waktu untuk membersihkan koleksi tas dan sepatunya, Sneakershoot siap membantu menjaga kebersihannya dengan layanan antar jemput yang terasuransi dan proses pengerjaan yang singkat.

Rukita juga bekerjasama dengan Lalamove untuk mempermudah proses pengiriman barang di hari yang sama saat penghuni berpindah ke unit Rukita lainnya.

Ketika kepenatan melanda, para penghuni dapat menikmati seduhan biji kopi asli yang ditawarkan oleh Jago Coffee sehingga mereka dapat kembali fokus bekerja.

CEO KlinikGo Ady Pratama menyatakan pandemi Covid-19 menjadi tantangan yang harus dihadapi bersama oleh setiap industri dan kesehatan menjadi kunci agar dapat melewati masa-masa sulit ini.

Kolaborasi KlinikGo bersama Rukita diakuinya merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan sebagai health tech startup untuk mendukung upaya penanganan Covid-19, terutama di Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti StartUp Covid-19
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top