Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Among Us Hadirkan Topi Halloween, Ini Cara Mendapatkannya

Pengembang gim Among Us, Innersloth tengah mempersiapkan ragam dekorasi untuk menghias setiap peta yang ada dan topi untuk memberikan tampilan baru bagi para pemain.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 21 Oktober 2020  |  11:30 WIB
Ilustrasi gim Among Us. / Dok. play.google.com
Ilustrasi gim Among Us. / Dok. play.google.com

Bisnis.com, JAKARTA – Gim deduksi sosial, Among Us akan membuat kejutan untuk para penggemar dengan menghadirkan berbagai macam topi bertema Halloween untuk memanjakan para pemain.

Dikutip melalui laman Popsugar, Rabu (21/10/2020), 31 Oktober 2020 diperingati sebagai hari Halloween di berbagai Negara. Pengembang gim Among Us, Innersloth tengah mempersiapkan ragam dekorasi untuk menghias setiap peta yang ada dan topi untuk memberikan tampilan baru bagi para pemain.

Namun, meskipun hari Halloween belum tiba, tetapi pemain sudah bisa mendapatkan topi Halloween secara gratis di Among Us.

Pertama, langkah pertama yang harus pemain lakukan untuk memperoleh topi Halloween di Among Us adalah dengan membuka pengaturan di perangkat yang digunakan.

Adapun baik PC maupun Mobile, tentunya ada tombol pengaturan untuk menata sistem perangkat. Kemudian, pemain dapat mencari pilihan Date & Time. Pasalnya, Halloween hanya diperingati pada satu waktu, tentunya untuk mendapatkan topi Halloween di Among Us tidak bisa jauh dari pengaturan waktu.

Selanjutnya, pemain harus mematikan pengaturan waktu secara otomatis. Hal ini dimaksudkan agar pemain bisa mengganti waktunya secara manual dan untuk mendapatkan topi Halloween di Among Us, pemain harus mengubah waktunya menjadi 31 Oktober 2020 dan pukul 23.59.

Terakhir, pemain dapat membuka kembali gim seperti biasa. Nantinya, akan ada bagian kustomisasi yang mana pemain akan dihadapkan dengan berbagai pilihan skin, hat dan pet untuk memilih model dari karakter yang akan dimainkan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

games
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top