Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ultah ke-24, XL Fokus Dorong Digitalisasi Pelanggan

Dalam hari ulang tahunnya yang ke-24, XL Axiata memperkenalkan pengembangan aplikasi myXL.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 08 Oktober 2020  |  17:37 WIB
Teknisi PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melakukan pemeliharaan perangkat pada menara Base Transceiver Station (BTS) di kawasan Lok Baintan, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Minggu (15/4/2019). - Bisnis/Rachman
Teknisi PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melakukan pemeliharaan perangkat pada menara Base Transceiver Station (BTS) di kawasan Lok Baintan, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Minggu (15/4/2019). - Bisnis/Rachman

Bisnis.com, JAKARTA – PT XL Axiata Tbk. berambisi untuk digitalisasi pelanggan dalam usianya yang ke -24 tahun. XL menargetkan agar pengguna aplikasi myXL – sebagai salah satu upaya digitalisasi pelanggan – dapat meningkat hingga dua kali lipat  

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengungkapkan menjadi pemimpin industri telekomunikasi merupakan impian perseroan.

Namun, Dian menyadari bahwa jarak antara XL Axiata dengan petahana – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) – sangat jauh. Oleh sebab itu, di usia XL ke-24, perseroang akan fokus dalam mendorong digitalisasi pelanggan.  

“Jadi pada usia ke-24 ini kami akan fokus pada digitalisasi pelanggan. Pengggunaan aplikasi seperti myXL harus ditingkatkan hingga dua kali lipat,” kata Dian dalam acara konfrensi virtual, Kamis (8/10/2020).

Sekadar catatan, dalam hari ulang tahunnya yang ke-24, XL Axiata memperkenalkan pengembangan aplikasi myXL.

Aplikasi ini memudahkan pelanggan XL prabayar dan XL Go IZI untuk mendapatkan layanan XL Axiata, baik dalam hal informasi produk pelanggan, transaksi pembelian produk XL Axiata, dan informasi terkait kampanye dan promo produk lainnya.

Melalui aplikasi myXL yang baru, pelanggan juga bisa mendapatkan kemudahan dalam satu aplikasi dan harga terbaik setiap hari, juga poin myXL yang bisa ditukar dengan penawaran menarik.

Adapun merasakan manfaat dari aplikasi ini, pelanggan XL baru dapat mengunduhnya pada November 2020 di playstore dan App store.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

xl axiata
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top