Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

VMworld 2020: Perlindungan Data Pelanggan Jadi Fokus

VMware memperkenalkan sejumlah produk unggulan yang dapat membantu pelanggan menjaga data pribadinya dari serangan siber.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 01 Oktober 2020  |  08:56 WIB
Logo VMWare - vmware.com
Logo VMWare - vmware.com

Bisnis.com, JAKARTA – VMware, perusahaan perangkat lunak virtualisasi asal Amerika Serikat, memperkenalkan sejumlah produk unggulan yang dapat membantu pelanggan korporasi dalam menjaga perangkat lunak yang dimilikinya dari serangan siber.

Chief Operating Officer VMware, Sanjay Poonen mengatakan pada perhelatan VMworld tahun ini, VMware akan meluncurkan sejumlah solusi dan layanan seperti komputasi awan, modernisasi aplikasi, jaringan, keamanan, hingga ruang kerja digital untuk membentuk fondasi digital yang konsisten dan fleksibel. Kehadiran fondasi digital yang andal penting dalam membangun, menjalankan, mengelola, mengoneksikan, dan melindungi aplikasi.

“Aplikasi merupakan jantung dari transformasi digital. Aplikasi mendukung bisnis dalam menghadirkan pengalaman digital yang digdaya bagi tiap-tiap pelanggan maupun karyawan perusahaan,” kata Sanjay dalam konfrensi virtual VMworld 2020, Rabu (30/9/2020).

Sanjay menambahkan tahun lalu, VMware berhasil menghadirkan sejumlah terobosan pada lingkup pengembangan dan modernisasi aplikasi. Adapun pada tahun ini, VMware akan fokus dalam berinovasi dan eksekusi pada lima platform kunci yang menjadi waralaba VMware.

Gelaran VMworld virtual tahun ini mengambil tema “Possible Together.” Saat dunia tengah berjuang keras dan bertahan di tengah pandemi Covid-19. Penting bagi semua pihak untuk dapat selalu cepat beradaptasi di segala situasi.

Sanjay pandemi juga telah mendorong akselerasi transformasi digital oleh jutaan organisasi dan perusahaan di dunia. Jutaan perusahaan di seluruh dunia harus beradaptasi untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan baru.

“Fondasi digital yang dibangun di atas VMware mendukung organisasi dalam cepat merespons setiap peluang maupun ancaman baru yang datang,” kata Sanjay.

VMware juga akan mendukung pelanggan dalam membangun fondasi digital di masa-masa penuh ketidakpastian seperti sekarang ini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

teknologi vmware indonesia
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top