Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Samsung Siap Luncurkan Seri Ponsel Terbarunya, Seri Apa Saja?

Pabrikan asal Korea Selatan tidak mengungkapkan detail lain tentang seri Galaxy F, tetapi rumor mengatakan bahwa Galaxy F41 akan menjadi perangkat pertama dalam jajaran yang datang ke pasar
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 21 September 2020  |  07:34 WIB
Samsung
Samsung

Bisnis.com, JAKARTA - Samsung akhirnya menambah seri ponsel pintarnya setelah sukses dengan seri A, J, S, dan Z

Melansir GSM Arena pada Senin (21/9/2020), pabrikan asal Korea Selatan tidak mengungkapkan detail lain tentang seri Galaxy F, tetapi rumor mengatakan bahwa Galaxy F41 akan menjadi perangkat pertama dalam jajaran yang datang ke pasar.

Halaman dukungan untuk Galaxy F41, kode model olahraga SM-F415F, ditayangkan di situs India Samsung dan manual penggunanya mengungkapkan smartphone akan mengemas layar dengan poni atau notch berbentuk tetesan air di bagian atas.

Di bagian belakang, Galaxy F41 akan memiliki pembaca sidik jari yang menemani pengaturan tiga kamera, yang mencakup kamera lebar dan ultrawide. Belum diketahui fungsi dari kamera ketiganya.

Galaxy F41 juga terlihat di Geekbench dengan Exynos 9611 SoC dan 6GB RAM, dan dikatakan sebagai Galaxy M31 yang memiliki dua varian penyimpanan dan tiga pilihan warna.

Namun perlu disebutkan bahwa M31 memiliki empat kamera di bagian belakang sedangkan F41 hanya memiliki tiga kamera. Selain empat kamera belakang, ponsel tersebut mengusung baterai berkapasitas besar 6.000mAh.

Baterai tersebut didukung oleh pengisian daya cepat 15W idan diklaim mampu digunakan untuk menonton film hingga 26 jam dalam kondisi tertentu atau 48 jam menelepon.

Belum ada informasi mengenai kehadiran ponsel ini di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone samsung galaxy
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top