Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Redmi 9C Sudah Bisa Dibeli Mulai Hari Ini, Berapa Harganya?

Redmi 9C merupakan bagian dari keluarga seri Redmi 9 yang memiliki AI triple camera.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 15 September 2020  |  17:42 WIB
Redmi 9c. - istimewa
Redmi 9c. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Xiaomi kembali merilis ponsel dengan harga terjangkau di Tanah Air. Kali ini, pabrikan asal China itu menghadirkan keluarga terbaru dari Redmi 9, yakni Redmi 9C.

Redmi 9C hadir dengan jargon “Jagoannya Kamera Kece”. Ponsel tersebut sudah bisa dibeli mulai Selasa (15/9/2020) secara daring maupun luring.  

Mengutip keterangan resmi Xiaomi Indonesia yang diterima oleh Bisnis pada Redmi 9C dijual secara eksklusif di JD.ID dan mi.com dengan harga Rp 1,399 juta untuk varian RAM dan penyimpanan internal 3GB/32GB mulai pukul 12.00 WIB.

Adapun untuk varian 4GB/64GB dibanderol dengan harga Rp1,59 juta. Harga tersebut merupakan harga perkenalan atau harga promosi awal.

Terdapat tiga varian warna yang bisa dipilih oleh para konsumen yang ingin memiliki smartphone dengan desain yang sesuai dengan semangat muda mereka: Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue.

“Redmi 9C merupakan bagian dari keluarga seri Redmi 9 yang memiliki AI triple camera, layar yang lebih lega dan nyaman untuk mata, ditenagai chipset yang tangguh untuk penggunaan harian, serta baterai 5.000 mAh yang berumur panjang,” ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

redmi 9c

Diperkenalkan pada tanggal 9 September, Redmi 9C memiliki kamera utama 13MP serta lensa makro untuk foto jarak dekat dan lensa depth untuk mengambil portrait. Desain modul kamera Redmi 9C menggambarkan gaya hidup anak muda ditambah sensor sidik jari di punggung sebagai aspek keamanan data.

Layar 6,53” HD+ mampu menghadirkan hiburan dengan lebih imersif kepada penggunanya serta nyaman di mata berkat sertifikasi low blue light oleh TÜV Rheinland dari Jerman.

Menggunakan chipset Helio G35, Redmi 9C memiliki baterai 5.000 mAh berkapasitas tinggi dengan usia yang lebih panjang untuk siklus pengisian daya yang optimal dan usia pakai hingga empat tahun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone gadget xiaomi
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top