Redmi 9C Sudah Bisa Dibeli Mulai Hari Ini, Berapa Harganya?

Rezha Hadyan
Selasa, 15 September 2020 | 17:42 WIB
Redmi 9c./istimewa
Redmi 9c./istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Xiaomi kembali merilis ponsel dengan harga terjangkau di Tanah Air. Kali ini, pabrikan asal China itu menghadirkan keluarga terbaru dari Redmi 9, yakni Redmi 9C.

Redmi 9C hadir dengan jargon “Jagoannya Kamera Kece”. Ponsel tersebut sudah bisa dibeli mulai Selasa (15/9/2020) secara daring maupun luring.  

Mengutip keterangan resmi Xiaomi Indonesia yang diterima oleh Bisnis pada Redmi 9C dijual secara eksklusif di JD.ID dan mi.com dengan harga Rp 1,399 juta untuk varian RAM dan penyimpanan internal 3GB/32GB mulai pukul 12.00 WIB.

Adapun untuk varian 4GB/64GB dibanderol dengan harga Rp1,59 juta. Harga tersebut merupakan harga perkenalan atau harga promosi awal.

Terdapat tiga varian warna yang bisa dipilih oleh para konsumen yang ingin memiliki smartphone dengan desain yang sesuai dengan semangat muda mereka: Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue.

“Redmi 9C merupakan bagian dari keluarga seri Redmi 9 yang memiliki AI triple camera, layar yang lebih lega dan nyaman untuk mata, ditenagai chipset yang tangguh untuk penggunaan harian, serta baterai 5.000 mAh yang berumur panjang,” ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

redmi 9c
redmi 9c

Diperkenalkan pada tanggal 9 September, Redmi 9C memiliki kamera utama 13MP serta lensa makro untuk foto jarak dekat dan lensa depth untuk mengambil portrait. Desain modul kamera Redmi 9C menggambarkan gaya hidup anak muda ditambah sensor sidik jari di punggung sebagai aspek keamanan data.

Layar 6,53” HD+ mampu menghadirkan hiburan dengan lebih imersif kepada penggunanya serta nyaman di mata berkat sertifikasi low blue light oleh TÜV Rheinland dari Jerman.

Menggunakan chipset Helio G35, Redmi 9C memiliki baterai 5.000 mAh berkapasitas tinggi dengan usia yang lebih panjang untuk siklus pengisian daya yang optimal dan usia pakai hingga empat tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper