Realme 7i Hadir di Indonesia Pertengahan Bulan Ini

Rezha Hadyan
Selasa, 8 September 2020 | 10:57 WIB
Realme C11./ilustrasi, Realme
Realme C11./ilustrasi, Realme
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Realme Indonesia memastikan akan memboyong Realme 7i ke Indonesia dan diketahui bahwa produk tersebut belum pernah hadir di negara lain.

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan ponsel tersebut akan hadir di Indonesia bersama dengan keluarga Realme 7 lainnya, yakni Realme 7 dan Realme 7 Pro pada 17 September 2020.

Menurut Yi, Realme 7i sama sekali belum diluncurkan di negara manapun hingga saat ini.

"Indonesia dipilih secara khusus untuk menjadi negara pertama peluncuran realme 7i secara global," terang Realme Indonesia dalam siaran persnya yang diterima oleh Bisnis pada Selasa (8/9/2020).

Lantaran belum diluncurkan di negara manapun, Yi enggan memberikan informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi Realme 7i. Namun yang jelas, Realme 7i akan hadir dengan spesifikasi kamera dan kapasitas baterai yang sama dengan Realme 7.

Realme 7 hadir dengan kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth sensor 2MP. Kamera depannya beresolusi 16MP.

Sementara itu, baterainya berkapasitas 5.000 mAh.

Walaupun Realme Indonesia hanya memberikan sedikit bocoran mengenai Realme 7i, di dunia maya sudah banyak beredar spesifikasi ponsel tersebut.

Sejumlah pembocor menyebut Realme 7i akan menggunakan chipset Snapdragon 622 dan layar dengan refresh rate 90Hz berukuran 6,5 inci.

Disebutkan pula bahwa chipset tersebut dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 128GB.

Realme 7i di Indonesia akan meneruskan jejak Realme 6i yang masuk Indonesia pada Maret dan Realme 5i yang juga diluncurkan pada Januari 2020.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga Realme 7i. Namun, sudah bisa dipastikan bahwa ponsel pintar ini akan bertarung di kelas low-entry dengan harga terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper