Xiaomi Indonesia Siap Hadirkan Produk Harga Sebenarnya

Akbar Evandio
Senin, 17 Agustus 2020 | 20:42 WIB
Xiaomi Redmi 9 Resmi Meluncur di Indonesia./istimewa
Xiaomi Redmi 9 Resmi Meluncur di Indonesia./istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Xiaomi Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan produk terbaik dengan harga yang sebenarnya untuk bisa bersaing di pasar gawai pada semester II/2020.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse pun menyebutkan bahwa untuk menggenjot penjualan pada semester II/2020, pihaknya akan terus menghadirkan berbagai produk terbaik mereka dengan harga sebenarnya.

“Secara prinsip, yang pertama, Xiaomi Indonesia akan terus menghadirkan berbagai produk terbaik dengan harga sebenarnya. Strategi kedua, mungkin teman-teman sudah mulai menyadari bahwa sejak Oktober lalu kami semakin memperbaiki kehadiran kami di pasar luring, di mana kami akan membuka akses lebih untuk orang-orang mendapatkan barang Xiaomi,” terangnya melalui surel kepada Bisnis.com, Minggu (16/8/2020).

Berbicara kehadiran Xiaomi di pasar luring, Alvin mengklaim bahwa perusahaan telah memiliki 50 Mi Store, 100 Mi Shop dan sekitar 1.600 toko-toko partner di berbagai wilayah Indonesia.

Sebelumnya, Xiaomi Indonesia merilis ponsel pintar terbarunya di Tanah Air, yakni Redmi 9A yang diklaim memiliki performa nilai produk tinggi di kelasnya.

"Redmi 9A bisa menjadi jawaban bagi masyarakat yang membutuhkan ponsel dengan harga terjangkau dan mumpuni untuk bekerja, belajar, atau menikmati hiburan secara daring di tengah pandemi Covid-19," ujarnya lewat webinar daring, Kamis (13/8/2020).

Dia menyebutkan bahwa di generasi kesembilan ini, gawai tersebut memiliki desain bodi belakang dengan sedikit perubahan, yaitu garis lurus dengan tulisan Redmi tidak lagi berada di tengah melainkan di tepi. Harga Xiaomi Redmi 9A 2/32GB dibanderol Rp1.249 juta sementara versi 3/32GB dipasarkan harga Rp1,349 juta dengan varian warna Granite Gray, Peacock Green, dan Sky Blue.

Dari sisi spesifikasi, Redmi 9A memiliki bentang layar seluas 6,53 inch. Layar yang digunakan berjenis IPS LCD dengan resolusi HD dan kecerahan hingga 400 nit. Sementara itu, Redmi 8A Pro memiliki layar 6,22 inci HD+ LCD yang dilindungi oleh Gorilla Glass 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper