Galaxy A51 dan A71 Tampil Menawan dengan Warna Baru

Newswire
Rabu, 29 Juli 2020 | 14:59 WIB
Tampilan dari Samsung Galaxy A51 dengan warna baru (Antara News/Chairul Rohman)
Tampilan dari Samsung Galaxy A51 dengan warna baru (Antara News/Chairul Rohman)
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Samsung menyegarkan tampilan Galaxy A51 dan A71 dengan warna baru kekinian yakni Haze Crush Silver dan menambah fitur kelas premium untuk ponsel itu.

"Warna juga menjadi pilihan penting bagi konsumen untuk tampilan first impresion, jadi saat ini warna masih menjadi pilihan bagi konsumen kami," ungkap Product Marketing Manager, Samsung Electronic Indonesia, Irfan Rinaldi, dikutip dari Antara, Rabu (29/7/2020).

Pada kesempatan ini, Samsung turut menghadirkan fitur baru guna menunjang kreasi pengguna dalam mengembangkan ide kreatif yakni fitur Pro Mode, Single Take, Music Share dan Quick Share.

"Gen Z sangat senang bersosialisasi dan juga mengekspresikan dirinya di sosial media. Karena itu, kami hadirkan kemampuan baru di Galaxy A51 dan A71 yaitu Pro Mode dan Single Take yang sebelumnya hanya hadir di perangkat kelas premium sehingga generasi sekarang dapat menghasilkan konten yang menakjubkan," katanya.

Fitur dari Pro Mode menghasilkan gambar layaknya fotografer profesional. Hal ini ditunjang oleh kamera beresolusi tinggi 64MP, fitur yang memungkinkan pengguna menyesuaikan ISO, apertur dan shutter speed, fokus, white balance, dan exposure seusai keinginan.

Selain itu, mode Single Track memberikan kemudahan dalam.mengambil gambar dengan hanya sekali tekan pengguna. Alhasil, pengguna dapat mengambil gambar maupun video secara bersamaan tanpa harus kembali ke mode video atau gambar.

Dalam fitur itu, Samsung menyematkan variasi video, seperti Original, Boomerang, Fast Forward serta teknologi Artificial Intelegence yang berguna untuk memilih foto dengan angle terbaik dan satu foto hitam putih terbaik.  

Tidak hanya fitur yang dapat menunjang gaya hidup, Samsung juga memberikan serangkaian kemudahan untuk berbagi dokumen dengan sesama pengguna. Cukup dengan mengaktifkan mode Quick Share Mode, pengguna bisa membagikan file antar sesama pengguna perangkat Samsung tanpa harus berdekatan.

Samsung Galaxy A51 dan 71 hadir secara perdana melalui program pre-order melalui www.galaxyseries.com, Erafone, Samsung sotre oleh NASA dan eraspace.com hingga 2 Agustus mendatang.

Konsumen yang ingin meminang Galaxy A71 cukup membayar Rp6,499 juta selama masa pre-order. Paket ini mencakup berbagai bonus, mulai dari Samsung Galaxy Free Buds senilai Rp1,899 juta, akses gratis selama tiga bulan untuk layanan video premium dan layanan aplikasi JOOX senilai Rp286.000 serta akses YouTube premium senilai Rp118.000 selama dua bulan.

Sebaliknya, untuk Galaxy A51, Samsung membanderol Rp4,999 juta dengan hadiah langsung Powerbank senilai Rp299.000, akses gratis tiga bulan layanan video premium dan JOOX senilai Rp286 ribu, serta YouTube Premium senilai Rp118.000 selama dua bulan dan tambahan e-voucher senilai Rp150.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper