Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Samsung Segera Rilis Galaxy M31s, Apa Bedanya dengan Galaxy M31?

Galaxy M31s rencananya juga akan didukung oleh pemindai sidik jari belakang yang membuat gawai ini lebih aman karena hanya dapat dibuka oleh pemiliknya.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 22 Juli 2020  |  17:20 WIB
Galaxy M11 memiliki daya tahan yang lama, dengan kapasitas baterai 5.000 mAh
Galaxy M11 memiliki daya tahan yang lama, dengan kapasitas baterai 5.000 mAh

Bisnis.com, BANDUNG – Produsen gawai asal Korea Selatan, Samsung, berencana memperkenalkan gawai terbarunya Galaxy M31S pada 30 Juli mendatang. Lalu apa bedanya dengan seri sebelumnya Galaxy M31?

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (22/7), gawai ini memiliki keunggulan di kamera dan kapasitas baterai yang besar dengan daya pengisian cepat hingga 25W.

Dari sisi tampilan bagian depan, Galaxy M31s memiliki lubang punch berada di tengah dengan layar SAMOLED dan resolusi FHD +.

Di bagian belakang, Galaxy M31s akan dibekali dengan empat camera berbentuk-L dengan kamera utama 64MP dengan fungsi single take, sebuah teknologi yang memungkinkan pengguna untuk mengambil banyak foto dan video secara bersamaan.

Diperkirakan fitur single take menjadi pembeda dibandingkan dengan M31. Sebab dari sisi besar lensa, M31 juga dilengkapi dengan kamera utama 64MP.

Kemudian untuk daya tahan gawai, Galaxy M31s, Samsung membekali dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh yang membuat dapat menggunakan gawai ini dalam waktu lama.

Kapasitas baterai ini serupa dengan seri sebelumnya, Galaxy M31 yang juga dibekali dengan baterai sebesar 6.000 mAh.   

Galaxy M31s rencananya juga akan didukung oleh pemindai sidik jari belakang yang membuat gawai ini lebih aman karena hanya dapat dibuka oleh pemiliknya.

Untuk dapur pacu dan kapasitas penyimpanan, Galaxy M31s menggunakan chipset Exynos 9611 dengan RAM 6 GB serta penyimpanan internal 64GB dan 128GB. Galaxy M31s berbasis akan android 10.

Mengenai harga, GSM Arena menyebutkan bahwa di India gawai ini dibanderol dengan kisaran harga 20.000 rupee atau setara dengan Rp3,9 juta rupiah. Harga yang ditawarkan tersebut jelas lebih murah dibandingkan dengan seri sebelumnya Galaxy M31 yang pada Juli 2020 memiliki harga senilai Rp4 juta.  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget samsung galaxy
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top