Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aplikasi Jouska Sudah Diunduh Lebih dari 10.000 Kali di Google Play Store

Berdasarkan penelusuran Bisnis, bahkan, aplikasi ini mendapatkan rating bintang 4,1. Yang artinya dinilai cukup bagus untuk para penggunanya 
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 25 Juli 2020  |  08:27 WIB
Ilustrasi aplikasi Jouska
Ilustrasi aplikasi Jouska

Bisnis.com, JAKARTA - Aplikasi Jouska, milik PT Jouska Finansial Indonesia, perusahaan penasihat jasa keuangan yang kini dihentikan sementara, telah diunduh sebanyak lebih dari 10.000 kali di google play store.

Berdasarkan penelusuran Bisnis, bahkan, aplikasi ini mendapatkan rating bintang 4,1. Yang artinya dinilai cukup bagus untuk para penggunanya 

Untuk diketahui, rating tertinggi di google play store yakni bintang 5. Sementara itu, aplikasi itu disarankan untuk mereka yang berusia 12 tahun ke atas, tercatat dalam kode 12+ yang tertanda.

Meskipun sudah diunduh puluhan ribu, review yang diberikan hanya 60. Jika dilihat, kebanyakan keluhan karena kesulitan akses setelah mendaftar.

Berdasarkan keterangan di aplikasi tersebut, disebutkan jika Jouska adalah Perusahaan Penasihat Keuangan Independen. Aplikasi ini disesuaikan dengan pengalaman yang disesuaikan untuk Klien Jouska.

"Jika Anda salah satu klien kami, atau Anda ingin menjadi klien kami, aplikasi ini adalah untuk Anda," tulis isi penjelasan aplikasi itu.

Lebih lanjut dijelaskan Jouska App adalah aplikasi penasihat keuangan untuk mengelola keuangan pengguna. Aplikasi mudah ini dapat mengelola keuangan Anda dan Anda dapat dengan mudah mengakses informasi keuangan Anda seperti pengeluaran, pendapatan, aset, dan lainnya.

Sebelumnya, PT Jouska Finansial Indonesia menyatakan akan melengkapi seluruh persyaratan administrasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

“Demi mendukung kelancaran aktivitas diatas, untuk sementara waktu, terhitung sejak 24 Juli 2020, PT Jouska Finansial Indonesia akan menghentikan seluruh kegiatan operasional bisnis konsultan keuangannya,” ujar CEO dan Founder Jouska Aakar Abyasa Fidzuno melalui pernyataan resmi, yang dikutip Bisnis Jumat (24/7/2020).

Aakar mengatakan keluhan dan perbedaan pendapatan adalah bagian yang tidak terelakkan dalam menjalankan sebuah bisnis. Pihaknya memohon maaf atas ketidaknyaman yang terjadi terutama bagi klien, eksklien, mitra Jouska, regulator, maupun pihak-pihak lain.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

investasi Jouska
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top