Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Olloclip Hingga DJI Osmo Mobile 3, Aksesoris Kamera Hape yang Ciamik

Ini dia deretan rekomendasi aksesoris hape untukmu yang gemar fotografi.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 14 Juli 2020  |  09:40 WIB
Pemandangan langit di Natuna yang didokumentasikan oleh dalam akun instagram ylchaniago. - istimewa
Pemandangan langit di Natuna yang didokumentasikan oleh dalam akun instagram ylchaniago. - istimewa

Bisnis.com, BANDUNG – Kebutuhan gambar, baik foto maupun video, yang sempurna menjadi kebutuhan bagi kalian aktif di media sosial. Perangkat keras kamera di gawai dan aplikasi pendukung tidak selalu menjadi penentu untuk memperoleh kualitas gambar terbaik dari ponsel pintar kamu.

Untuk menciptakan gambar yang lebih estetis, kamu memerlukan sejumlah perangkat pendukung tambahan. Dilansir dari Poket-lint, berikut beberapa aksesori kamera hape yang bisa membuat gambar kamu lebih sempurna.

Olloclip Tele

Sumber : Theappwhisperer

Olloclip merupakan perangkat keras yang dapat membantu kamu mengambil gambar dengan obyek yang jauh. Perangkat ini membuat jangkaun lensa kamu lebih jauh sehingga obyek jauh yang kamu ambil tampak lebih jelas.

Olloclip dilengkapi dengan polarizing lens yang membuat gambar kamu nampak lebih hidup. Dengan bentuk yang kecil, membuat perangkat pendukung ini mudah dibawa kemanapun dengan hanya menyelipkannya di kantong celana. Kamu dapat memesan satu set Olloclip original dengan circular polarizing dengan harga Rp313.000 di aplikasi Shopee. 

Joby GripTight Pro Gorilla Pod

Sumber Foto : Joby.com

Joby GripTight Pro Gorilla Pod  adalah sebuah tripod kecil yang fleksibel. Dapat digunakan untuk seluruh jenis smartphone. Dengan menggunakan perangkat ini, gambar yang kamu ambil, khususnya video, akan sangat stabil.

Bagi kamu yang berprofesi sebagai jurnalis dan sering hadir di kegiata pertemuan virtual, alat ini dapat membantu pekerjaan. Kamu cukup meletakan gawai kamu di perangkat yang terbuat dari baja ini.

Adapun bagi kamu yang gemar bermain aplikasi TikTok atau berprofesi sebagai YouTuber, perangkat ini dapat membantu kami untuk tampil sempurna. Kaki-kaki pada perangkat ini dapat ditempelkan dengan peredam suara dan lampu cahaya sehingga kamu tidak perlu membawa banyak perangkat saat ingin merekam gambar kamu.

Di Tokopedia alat ini dibanderol dengan harga Rp839.000. Kamu bisa mendapatkan tripod gawai yang lebih murah karena barang serupa mudah ditemui di toko-toko aksesoris gawai saat ini.

Gimbal DJI Osmo Mobile 3

Sumber Foto : Tokopedia

Gimbal DJI Osmo Mobile 3 merupakan stabilizer untuk gawai. Perangkat ini dapat meminimalisasi guncangan saat kamu mengambil video dengan menggunakan gawai.

Pabrikan drone asal China, DJI, memahami bahwa guncangan pada gawai akan membuat kualitas gambar kamu menjadi kurang bagus dan nilai estetisnya berkurang. Gimbal ini dapat digunakan dengan dipegang di tangan atau didirikan layaknya sebuah tripod.

DJI memiliki tiga versi untuk gimbal ini. Gimbal DJI Osmo Mobile 3 merupakan yang terbaru dan memiliki keunggulan yaitu fitur active track 3.0 yang dapat mengikuti gerakan obyek. Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp1,75 juta di aplikasi Tokopedia, beberapa barang serupa memiliki harga di bawah angka tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kamera aplikasi
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top