Punya Tiga Kamera, ini Kelebihan Advan G5

Andhika Anggoro Wening
Jumat, 10 Juli 2020 | 21:25 WIB
Advan G5/Istimewa
Advan G5/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Advan beberapa waktu lalu menelurkan produk terbaru Advan G5 yang mempunyai tiga buah kamera alias Triple Camera dengan lensa 13MP dan fitur Auto Focus (AF) yang dapat menyaijkan gambar dengan ketajaman serta detail ekstra. Kamera ini tentu dapat memenuhi kebutuhan anak muda dalam menciptakan karya kreatif masa kini seperti konten video maupun foto yang ciamik.

Untuk swafoto Advan G5 menghadirkan kamera depan dengan lensa 5MP dengan f/2.2 large aperture untuk menjaring cahaya sehingga hasil selfie akan lebih menawan. Disematkan juga 500 mA Highlight Flashlight sehingga foto tetap jelas di malam hari.

Kemudian dari sisi ketahanan pemakaian, Advan G5 memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh serta  dibekali dengan dukungan high voltage 4.35V, 0.2C. Fitur ini membuat Advan G5 lebih tahan lama ketika harus digunakan untuk berbagai pemakaian dalam waktu lama.

Untuk dapur pacunya Advan G5 dibekali dengan RAM 4GB yang cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi di saat bersamaan. Untuk penyimpanan berbagai aplikasi dan dokumen, Advan G5 memiliki 32GB ROM dan juga tersedia slot microSD yang menampung hingga kapasitas 128GB.

Dari segi panel layar Advan G5 disematkan dengan layar IPS 6.2” HD+ dengan aspek rasio 18:9. Ukuran yang luas ini, memberikan kenyamanan bagi para pengguna untuk digunakan saat menonton dengan bentangan layar yang mencapai 85.3 persen.

Semua keunggulan dari Advan G5 tersebut dapat dicoba oleh Anda lewat promo pembelian di semua E-Comerce Official Advan. Lewat promo ini, Advan G5 dibanderol seharga Rp 1.399.000 serta di-bundling dengan Earphone JBL, Notes Premium, ditambah paket data 31GB setahun dari AXIS, dan juga gamepad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper