Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Siap Dirilis, Samsung Galaxy M41 Hadir dengan Baterai Super Besar

Ukuran layar dari Galaxy M41 kemungkinan tidak akan lebih besar dari 6,5 inci dan akan memiliki baterai berkapasitas 6.800 mAh.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 06 Juli 2020  |  20:37 WIB
Samsung segera merilis handphone dengan baterai superbesar. - istimewa
Samsung segera merilis handphone dengan baterai superbesar. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Spesifikasi dari Samsung Galaxy M41 mulai terkuak. Samsung diketahui membenamkan baterai berkapasitas sangat besar untuk ponsel yang akan meluncur dalam waktu dekat ini.

Melansir GSM Arena pada Senin (06/07/2020) Samsung akan membenamkan baterai berkapasitas 6.800 mAh di Galaxy M41. Adapun, sang kakak Galaxy M40 memiliki baterai dengan kapasitas 3.500 mAh saja.

Kapasitas baterai Galaxy M41 juga lebih besar dibandingkan dengan ponsel pintar besutan pabrikan China yang saat ini banyak menawarkan baterai dengan kapasitas berkisar 5.000-6.000 mAh.

Baterai berkapasitas 6.800 mAh sebanding dengan baterai yang digunakan oleh beberapa perangkat tablet. Adapun, ukuran layar dari Galaxy M41 kemungkinan tidak akan lebih besar dari ponsel seri Galaxy M lainnya, tak lebih dari 6,5 inci.

Besarnya kapasitas baterai Galaxy M41 terungkap lewat foto yang diunggah di situs Safety Korea. Proses sertifikasi ponsel tersebut di Negeri Ginseng diketahui sudah selesai pada 28 Juni 2020.

Hal tersebut otomatis menampik kabar yang menyebut bahwa Samsung berencana menunda peluncuran dari Galaxy M41 dan M51 beberapa waktu lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone samsung samsung galaxy
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top