Memetik Mentimun Via Game di The Cucumber Horticulturist

Mia Chitra Dinisari
Senin, 22 Juni 2020 | 20:42 WIB
Game memetik mentimum
Game memetik mentimum
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Buat Anda penggemar mentimun dan berniat menanam mentimun di rumah tapi tak punya media ruang yang cukup, mungkin bisa menjajal menanam mentimun secara online.

Dalam rangka memperingati hari Mentimun Sedunia Hendrick’s menawarkan permainan virtual Augmented Reality, The Cucumber Horticulturist. Tersedia di http://worldcucumberday.asia/ dimulai dari tanggal 20 Juni 2020.

Dalam permainan ini Anda bisa memperoleh uang virtual melalui kegiatan memanen mentimun di website tersebut dari rumah anda.

Tanam dan tumbuhkan benih dengan keunikan yang menyenangkan dan dapatkan kesempatan memenangkan potongan harga untuk pembelian Hendrick's Gin anda berikutnya dengan menggunakan uang virtual tersebut.

Untuk memenangkan permainan ini, anda cukup melakukan penanaman dan menumbuhkan tanaman Mentimun virtual dengan cara mengumpulkan tetesan-tetesan air di layar anda.

Namun, anda harus menghindari kelopak bunga mawar yang dapat merusak tanaman Mentimun anda. Lalu, dengan air yang cukup di dalam pot, anda bisa menumbuhkan tanaman yang rimbun dengan buah yang cukup matang untuk dipetik.

Setelah berhasil melewati tahapan verifikasi, Anda akan menerima mata uang Mentimun melalui email yang dapat digunakan sebagai voucher discount senilai Rp150.000. untuk pembelian Hendrick's Gin, selama periode 22 Juni 2020 hingga tanggal 5 Juli 2020.

Anda hanya bisa memenangkan kupon sebanyak satu kali, namun demikian bisa memainkan games sesuka hati.

Charmaine Thio, ambassador Hendrick's Asia Tenggara menegaskan bahwa, World's Cucumber Day adalah sebuah kesempatan baik bagi mereka untuk menunjukan bahwa Mentimun adalah salah satu elemen penting yang menambahkan cita rasa unik, kegembiraan serta imajinasi bagi hidup kita, terutama di masa-masa yang pelik ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper