Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Preorder SEGA Konsol Tersedia, Cuma Rp700 Ribuan

Dalam laman 60th.sega.com, disebutkan bahwa game konsol itu tersedia dalam 4 pilihan warna yakni hitam, biru, kuning dan merah. Perbedaan dari perangkat ini tidak sekedar warna, melainkan set aplikasi game yang ada di dalamnya.
Lukas Hendra TM
Lukas Hendra TM - Bisnis.com 04 Juni 2020  |  21:19 WIB
Sega
Sega

Bisnis.com, MANADO—Nostalgia buat para pecinta game konsol besutan Sega Corporation sudah tiba. Kini penggemar dalam melakukan pemesanan Game Gear Mini melalui beberapa ecommerce terpilih.

Dalam laman 60th.sega.com, disebutkan bahwa game konsol itu tersedia dalam 4 pilihan warna yakni hitam, biru, kuning dan merah. Perbedaan dari perangkat ini tidak sekedar warna, melainkan set aplikasi game yang ada di dalamnya.

Tak seperti konsol Sega yang diluncurkan pada era 1990an dimana game tersedia dalam box catridge, Game Gear Mini ini tidak mendukung hal semacam itu. Melainkan, aplikasi sudah diintal ke dalam perangkat penyimpanan internal.

Detailnya sebagai berikut, untuk model berwarna hitam telah terinstal aplikasi game Sonic the Hedgehog, Puyo Puyo 2, Out Run, dan Royal Stone. Sementara yang biru telah terinstal aplikasi game seperti Sonic Chaos, Gunstar Heroes, Sylvan Tale, dan Baku Baku Animal.

Adapun, untuk varian kuning telah terinstal aplikasi game seperti Shining Force Gaiden, Shining Force: The Sword of Hajya, Shining Force Gaiden: Final Conflict, Nazo Puyo: Arle no Ru.

Terakhir, varian berwarna merah, terinstal aplikasi game Revelations: The Demon Slayer, Megami Tensei Gaiden: Last Bible Special, The G.G. Shinobi, dan Columns.

Dalam laman 60th.sega.com, mengungkapkan bahwa produk tersebut sudah bisa dipesan melalui ecommerce seperti Amazon Jepang, Rakuten Jepang dan Sega Store. Produk tersebut akan tersedia pada 6 Oktober 2020.

Adapun, harga yang dicantumkan adalah 4.980 yen atau sekitar Rp647.978,- untuk setiap unitnya. Hanya saja, saat Anda mengakses laman seperti Amazon Jepang, produk tersebut tersedia dengan harga 5.478 yen atau sekitar Rp712.776,- untuk setiap unitnya. Pasalnya, harga yang dicantumkan oleh Amazon Jepang tersebut sudah termasuk biaya pengiriman ke Indonesia.

Tak hanya itu, Amazon Jepang juga menawarkan paket 4 unit tersebut dengan banderol 21.978 yen atau sekitar Rp2,86 juta termasuk biaya pengiriman ke Indonesia.

Memang, bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan game konsol ini, taka da salahnya untuk membeli satu paket dan menjajal seluruh game-game yang telah tersedia di dalam perangkat mereka. Bagaimana, sudah siapkah Anda bernostalgia?

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game games
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top