Dari TV Hingga Laptop, Ini Produk Anyar Honor

Brand teknologi global, Honor tengah memperluas dan mengembangkan variasi produknya dengan meluncurkan berbagai jenis teknologi terbaru secara global.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 21 Mei 2020  |  07:15 WIB
Dari TV Hingga Laptop, Ini Produk Anyar Honor
Model memperlihatkan smartphone Honor 9i pada peluncurannya di Jakarta, Selasa (18/9/2018). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA -- Brand teknologi global, Honor tengah memperluas dan mengembangkan variasi produknya dengan meluncurkan berbagai jenis teknologi terbaru secara global.

Presiden Honor, George Zhao mengatakan bahwa pihaknya mengusung All- Scenario Smart Life Strategy dan menghadirkan berbagai produk, seperti Honor MagicBook Pro, Honor ViewPad 6, Honor Router 3, seri Honor Vision X1 dan berbagai perangkat Smart Home lain.

“Dengan teknologi kami, HONOR berkomitmen membawa pengalaman smart life tingkat lanjut ke pasar global dan membantu pengguna terus sehat secara fisik maupun mental. Perangkat-perangkat ini juga diharapkan dapat mempermudah masa-masa kerja dan belajar dari rumah,” tuturnya melalui siaran pers, Kamis, (21/5).

Berikut ulasan singkat produk baru HONOR : 

HONOR Vision X1.

Produk ini adalah smart TV atau TV pintar dengan realisme tinggi dan audio berkualitas. Tersedia dalam ukuran 65-inch, 55-inch dan 50-inch; HONOR Vision X memiliki layar 8k, teknologi Motion Estimate, Motion Compensation, dan speaker 4*10 W untuk output.

Dilengkapi asisten cerdas guna menunjang gaya hidup yang terhubung bagi penggunanya yang dapat dengan mudahnya dikendalikan dari perangkat HONOR lainnya. Seri HONOR Vision X1 varian 65-inch harganya RMB 3,299 atau sekitar Rp 6,8 juta, dan varian 55-inch harganya RMB 2,299 atau sekitar Rp 4,7 juta.

Honor Magicbook Pro & ViewPad 6

HONOR Magicbook Pro adalah keluaran terbaru dari Honor yang dirancang untuk kalangan profesional muda serta pelajar yang menginginkan fitur berlimpah dan fungsional tinggi namun dengan harga terjangkau.

Laptop keluaran Honor, Magicbook Pro 16.1-inch dengan bezel tipis 4.9mm dan screen-to-body ratio 90% ini disenjatai dengan Intel Core i7-10510U (generasi kesepuluh) serta kartu grafis NVIDIA® GeForce® MX350 untuk pengalaman yang stabil dan mulus.

HONOR MagicBook Pro memiliki kisaran harga sekitar RMB 5,999 atau sekitar Rp 12,5 juta untuk varian i5/16GB/512GB SSD/MX350, dan RMB 6,699 atau sekitar Rp 13,9 juta untuk varian i7/16GB/512GB SSD/MX350.

Untuk memaksimalkan produktivitas pengguna, HONOR juga mengumumkan HONOR ViewPad 6. Dengan SoC Kirin 985 5G dan konektivitas yang mendukung Wi-Fi 6+, HONOR ViewPad 6 mampu memberikan kinerja tanpa lagi untuk berbagai kebutuhan. Perangkat ini juga dilengkapi layar FullView 2K, mode split-screen dan kualitas suara HD stereo.

Honor Router 3

Wi-Fi 6 adalah generasi Wi-Fi terbaru dan Honor mengklaim produknya sebagai router pertama yang menggunakan standard Wi-Fi baru ini. Dengan chipset Wi-Fi 6 dan CPU Gigahome Dual-core 1.2 GHz, produk ini bisa mencapai bandwidth yang lebih besar, kecepatan lebih tinggi dan konsumsi daya lebih rendah.

Kecepatannya bisa hingga 3,000 Mbps dengan satu band 2.4GHz dan satu band 5GHz. Produk ini juga mendukung teknologi multi-user OFDMA untuk koneksi langung ke beberapa perangkat dengan stabilitas dan arus data dengan latency rendah. HONOR Router 3 akan dibanderol dengan kisaran harga RMB 219 atau sekitar Rp 450.000.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
smartphone

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
Editor : Rivki Maulana
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top