Jangan Ketinggalan! PUBG Banjir Kostum Gratis di Royale Pass 13

Akbar Evandio
Kamis, 14 Mei 2020 | 12:37 WIB
Game PUBG, ajarkan kekerasan pada anak?/playstation.com
Game PUBG, ajarkan kekerasan pada anak?/playstation.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  - Game battleroyale populer besutan Tencent, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile meluncurkan Royale Pass baru di season 13 yang menampilkan tema Toy Playground dan ragam kostum gratis untuk diperoleh.

Dikutip melalui BGR, Kamis (14/5/2020), bersamaan dengan nostalgia masa kecil, Royal Pass pada musim ke-13 ini memberikan kesempatan bagi pemain untuk mendapatkan aneka kostum atau barang di dalam gim (in-game items) bertajuk, Cartoon Rangers.

Pada event kali ini, ketika Royal Pass pemain telah mencapai level 50. Terdapat dua kostum dapat dipilih, yaitu Fire Ranger atau Ice Ranger. Adapun terdapat kostum Ultra Defender, apabila pemain mencapai level 100.

Pemain juga berkesempatan memperoleh kostum Puppet Agent dengan menyelesaikan sejumlah misi yang diberikan.
Selain itu, PUBG Mobile turut berkolaborasi dengan Burger King (BK) merilis event “Play Your Way, Win Like A King”.

Di event yang dimulai sejak tanggal 7 Mei hingga 21 Mei ini, para penggemar PUBG Mobile yang bermain game, akan secara otomatis mendapatkan kentang dan minuman gratis, serta kostum gratis permanen dengan hanya memasukkan kode yang bisa di redeem di BK APP.

Pemain hanya perlu mengunduh aplikasi Burger King di Smartphone dan memainkan ‘Shake n Win’ dan kumpulkan poin reward sampai 10 crowns untuk ditukarkan dengan free exclusive gift dari PUBG Mobile.

Sementara itu, terdapat juga pembaruan pada peta Mad Miramar. Di mana, pemain dapat menjumpai efek cuaca yang berselimut badai pasir (sandstorm) untuk membatasi jarak pandang pemain dengan ragam tempat untuk looting terbaru dengan segudang kejutan.

Pada map ini juga terdapat sebuah Oasis di arah map utara, The Ruins di arah barat laut, dan sebuah lintasan balap baru dengan trek yang dapat memacu adrenalin dengan sangat sempurna bagi player yang penggila balapan.

Lebih lanjut, Map Mad Miramar juga menampilkan fitur kendaraan terbaru yaitu “Golden Mirado”, sebuah mobil kap terbuka dengan sentuhan cat emas yang mengagumkan dan vending machine, yang apabila beruntung, seorang PUBG Mobile player akan mendapatkan item yang sangat berguna untuk melengkapi aksinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper