Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Traveloka Rilis Konten Video Inspirasional dan Kelas Daring

Traveloka Xperience memungkinkan pengguna untuk mengakses beragam konten video menarik dan inspirasional yang dapat dinikmati secara gratis melalui aplikasi maupun website Traveloka.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 06 Mei 2020  |  07:09 WIB
CEO Traveloka Experience Christian Suwarna memberikan pemaparan mengenai produk baru dalam konferensi pers, di Jakarta, Kamis (20/6/2019). - Bisnis/Himawan L Nugraha
CEO Traveloka Experience Christian Suwarna memberikan pemaparan mengenai produk baru dalam konferensi pers, di Jakarta, Kamis (20/6/2019). - Bisnis/Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA - Traveloka Xperience menghadirkan konten video inspirasional dan kelas daring melalui program Jendela XERU guna mendorong pengguna untuk terus mengembangkan diri dan tetap produktif.

Terry Santoso, Head of Marketing Traveloka Xperience menjelaskan bahwa inisiatif yang telah berlangsung sejak 24 April 2020 ini memungkinkan pengguna untuk mengakses beragam konten video menarik dan inspirasional yang dapat dinikmati secara gratis melalui aplikasi maupun website Traveloka.

“Selain menyuguhkan konten video yang telah dikurasi bersama dengan para mitra, Traveloka Xperience juga mendorong pengguna untuk turut berpartisipasi dalam program donasi Traveloka Tanggap yang bekerja sama dengan Kitabisa.com,” terangnya lewat keterangan resminya, Rabu, (6/5).

Terry menjelaskan bahwa Jendela XERU juga menyuguhkan konten video dari para pelaku industri pariwisata dan hiburan, seperti Jawa Timur Park, Taman Safari, Jakarta Aquarium, World Fit Gym, Energy Reflexology, hingga Madame Tussaud Hong Kong.

“Video yang dapat diakses pun beragam, mulai dari tutorial kecantikan, kelas pelatihan, hingga virtual experience,” jelasnya.

Selain itu, dia mengatakan bahwa pengguna yang hendak berkontribusi dalam program donasi dapat memilih nominal yang telah tersedia dengan mudah, mulai dari Rp10.000, Rp50.000, hingga Rp100.000.

“Melalui inisiatif ini, kami berharap para pengguna dapat menghadirkan inspirasi kegiatan seru yang dapat dilakukan oleh para pengguna selama periode karantina ini,” terangnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aplikasi video Traveloka
Editor : David Eka Issetiabudi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top