Google Stadia sekarang berfungsi di OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro

Akbar Evandio
Senin, 4 Mei 2020 | 06:28 WIB
Google
Google
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Google Stadia sekarang mulai beroperasi pada seri ponsel cerdas OnePlus 8 yang baru.

Dikutip melalui The Verge, Google mengatakan  di sebuah posting blog bahwa pihaknya perlahan-lahan membuat lebih banyak ponsel pintar Android yang kompatibel dengan Stadia sejak layanan diluncurkan akhir tahun lalu, dan sekarang Anda dapat menggunakannya di telepon Pixel 2, 3, dan 4.

Sementara itu, banyak ponsel Samsung Galaxy, termasuk seri Galaxy S20 yang baru dirilis; Asus ROG Phone dan ROG Phone II; dan Telepon Razer dan Telepon Razer II juga dapat mengoperasikan Stadia.

Google juga telah menambahkan beberapa fitur lain ke layanan ini. Jika, pengguna memainkan Stadia di peramban web Chrome, sekarang konsumen dapat mendengar audio game Anda dalam suara surround 5.1, meskipun ini hanya untuk yang memiliki langganan Stadia Pro.

Lebih lanjut, layanan lainnya akan menampilkan papan ketik di layar saat pengguna bermain dengan pengontrol Stadia tetapi perlu memasukkan teks. Google juga akan memungkinkan konsumen menangkap tangkapan layar dan klip ketika Anda bermain gim di Stadia di perangkat seluler dengan pengontrol Stadia.

Awal pekan ini, Google mengumumkan peluncuran battle roy hit Battlegrounds PlayerUnknown di Stadia dan mengatakan bahwa beberapa game dari EA, termasuk Star Wars Jedi: Fallen Order, FIFA, dan Madden, akan memasuki layanan akhir tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper